Jika Bergabung Ke MU, Mourinho Jadi Alasan Utama Willian

Bola24 – Pemain Chelsea asal Brasil, Willian, mengakui jika dirinya saat ini ingin mengulang kembali kebersamaan dengan Jose Mourinho, mantan manajer Chelsea yang sekarang ini melatih Manchester United.

Willian menjadi salah satu pemain incaran klub berjuluk Setan Merah tersebut pada bursa transfer kali ini, namun sampai saat ini sendiri masih berlum terjadi kesepakatan soal masa depan dari pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bahkan sejak Jose Mourinho mulai melatih MU di tahun 2016 lalu, Willian telah menjadi pemain incaran yang tidak kunjung hadir di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Willian sendiri mengakui jika ia masih ingin membela Chelsea tetapi tak memungkiri juga ingin kembali dilatih oleh Jose Mourinho sebab mereka berdua mempunyai sebuah kedekatan secara personal.

Willian menjadi salah satu pemain incaran klub berjuluk Setan Merah tersebut pada bursa transfer kali ini.

“(Jose) Mourinho merupakan manajer terbaik di dalam karier saya. Kami mempunyai sebuah hubungan yang bagus, kami juga berteman. Terkadang kami saling bicara, berkirim pesan melalui WhatsApp. Dirinya adalah manajer yang hebat. Saya merasa senang bekerja bersama dia. Saya harap bisa bekerja lagi dengan dirinya suatu hari nanti,” jelas Willian.

Pemain yang pernah membela Corinthians, Shakhtar Donetsk, dan juga Anzhi Makhachkala tersebut mengakui tak tahu jika Man United tertarik untuk merekrutnya.

“Semuanya muncul dari internet. Mourinho mengatakan kepada agen saya. Ia tak pernah menelpon saya secara langsung, namun selalu mengirimi sebuah pesan.”

“Namun saya begitu senang ada di Chelsea, saya ingin tetap ada di tim. Saya juga merasa bahagia hidup di London, kota yang sangat luar biasa, dan juga keluarga saya telah terbiasa. Jadi, saya ingin bisa bertahan di Chelsea,” jelas Willian.

Willian dan juga Jose Mourinho pernah berada dalam satu tim selama dua musim (2013-2015). Mourinho merekrut Willian dari Anzhi Makhachkala dnegan nilai transfer sebesar £30 juta.

Bersama dengan Chelsea, ia telah mendapatkan gelar Liga Inggris musim 2014/15 dan 2016/17, Piala Liga musim 2015/15 dan juga Piala FA musim 2017/18.

Jadi apakan Willian akan tetap bertahan di Chelsea atau malah lebih memilih untuk bersama kembali dengan Mourinho di Man United? Menarik untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *