Jika Gabung Ke Inter Milan Luka Modric Akan Dapat Gaji Besar

Bola24 – Inter Milan dikabarkan siap untuk memberikan gaji besar kepada Luka Modric dan hal tersebut yang membuat pemain asal Kroasia itu memiliki sebuah kemungkinan untuk pergi dari Real Madrid.

Luka Modric yang memiliki peran kunci di balik kesuksesan Madrid meraih empat gelat UCL digoda oleh Inter untuk hengkang dari klub asal Spanyol itu. Bahkan pihak Inter tak main-main dengan keinginannya itu dan akan mengajukan sebuah tawaran yang sangat menggiurkan kepada Modric.

Inter Milan dilaporkan siap untuk memberikan gaji 10 juta euro atau sekitar Rp167 miliar per tahun kepada Modric. Nilai tersebut jauh lebih banyak dari gaji Modric di Madrid sekarang ini yang bernilai 6,5 juta euro atau sekitar Rp108 miliar per tahun.

Inter Milan dikabarkan siap untuk memberikan gaji besar kepada Luka Modric.

Inter Milan sendiri akan menawarkan kontrak dengan durasi empat musim kepada Modric dan degan opsi tambahan yang akan menjamin karier dari pemain tim nasional Kroasia tersebut. Mantan pemain Tottenham ini pun akan diberikan kontrak selama dua musim di Jiangsu yang di mana klub tersebut juga dipunyai oleh Suning Holding Groups. Di Jiangsu Modric akan menerima bayaran dengan jumlah yang sama saat dirinya memperkuat Inter Milan.

Dengan hal tersebut berarti Modric akan tetap bisa tampil dan tak perlu pusing untuk memikirkan masa depannya sampai dirnya berusia 38 tahun nanti. Total, Luka Modrid akan mendapatkan bayaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun jika dirinya mau bergabung dengan Inter Milan.

Walau Inter Milan akan memberikan tawaran yang sangat menggoda untuk Modric, namun Real Madrid sendir masih memiliki peluang guna bisa mempertahankan pemainnya tersebut.

Di dalam beberapa waktu ke depaa, aka nada sebuah pembicaraan antara pelatih dengan Modric dan juga manajemen Real Madrid. Momen tersebut yang akan menjadi momen penentuan dari masa depan Luka Modrid di klub raksasa Spanyol itu.

Jika Madrid mau menaikkan gaji Modric sampai mendekati tawaran Inter Milan, maka kemungkinan besar ia akan bertahan.

Dengan usianya yang akan menginjak 33 tahun, Modric diprediksi akan berpikir realistis guna memperoleh kontrak yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *