Jika Pergi Dari Bayern, Robert Lewandowski Tak Akan Ke Inggris

Bola24 – Kalau memang benar pergi dari Bayern Munich, penyerang Robert Lewandowski diprediksi tidak akan menuju ke klub asal Inggris, Chelsea. Lewandowski dikabarkan akan lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Robert Lewandowski Akankah Ke Madrid ?

Sepanjang musim panas ini masa depan dari Lewandowski sendiri sedang menjadi pertanyaan. Pemain asal Polandia tersebut tengah dikabarkan akan pergi dari klubya saat ini (Bayern Munich) usai mengakui jika dirinya ingin bermain di kompetisi selain Liga Jerman.

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski diprediksi tidak akan menuju ke klub asal Inggris.

 

Sebagai salah satu pemain depan terbaik di Eropa, pemain berusia 29 tahun tersebut tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru. Lewandowski belakangan ini sedang dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, dan juga Manchester United.

Shaka Hislop, mantan penjaga gawang West Ham United yang saat ini menjadi pundit di ESPN FC, mengatakan jika Lewandowski memiliki sebuah potenti tinggi untuk pergi dari Bayern Munich sebelum bursa teransfer pemain pada musim panas kali inti ditutup. Namun, Hislop yakin Lewandowski tidak akan pergi ke Inggris.

Ketika dirinya ditanya apakah penyerang asal Polandia tersebut akan bergabung ke Chelsea, Shaka Hislop menjawab: “Saya berpikir hal tersebut tak akan terjadi (Lewandowski bergabung ke Chelsea).”

“Mengingat bursa transfer di Inggris akan ditutup jauh lebih cepat dibandingkan dengan negara lain dan juga mengingat jika Lewandowski, saat disebutkan akan pindah, akan menuju ke tim yang lkebih besar,” tambah Shaka Hislop.

“Saya mengetahui nilai dari Lewandowski memand tengah menurun, setidaknya ia tidak berhasil tampil bagus di level internasional. Saya merasakan ia akan menunggu dan juga berharap Madrid, yang pernah dihubungkan sengan dia, kembali lagi memperlihatkan ketertarikannya,” jelas Shaka Hislop.

Bursa transfer pemain di Liga Inggris sendiri kali ini akan ditutup pada tanggal 9 Agustus 2018 atau tepat sebelum Liga dimulai. Sedangkan bursa transfer liga lain akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2018.

Shaka Hislop juga mengatakan jika tidak sinkronnya deadline di bursa transfer Inggris dan Eropa dapat membuat klub-klub Liga Inggris tidak mampu mendapatkan beberapa pemain incaran mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *