Joan Felix, Diserang Dengan Foto Telanjang

Nama Joan Felix semakin hari semakin melambung. Berkat penampilan apik pemain muda tersebut, membuatnya diincar oleh sejumlah klub, salah satunya adalah Manchester United. Namun, belakangan ini sang pemain malah mendapatan teror.

Seperti diketahui, pemaun muda ini berhasil menjadi bintang Benfina atas Eintracht Frankfurt. Sang pemain mencetak tiga gol atau hat trick ketika timnya menang dengan skor 4-2. Berkat gol tersebut, sang pemain mencatatkan rekor baru sebagai pemain muda yang mencetak hat trick di kompetisi Eropa.

Penampilan pemain muda tersebut sangat mempesona, kini dirinya malah semakin mencuri perhatian. Bahkan tidak hanya para pecinta sepakbola saja, namun juga para kaum hawa.

Berdasar informasi dari Daily Star, pemain yang kerap disebut dengan reinkarnasi Cristiano Ronaldo tesebut belakangan ini mendapatkan teror dari para penggemar perempuan. Mereka memberikan tror pada sang pemain dengan mengirimi pose telanjang pada akun media sosialnya.

Kendati demikian, sang pemain menganggapinya dengan santai. Hal tersebut diungkapkan oleh presenter Portugal, Rui Maria Pego ketika diwawancara.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia tampil sangat apik. Bahkan sejumlah gadis mulai memperhatikan saya,” kata pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Di media sosial mereka kerap memberinya foto, bahkan hingga telanjang,” imbunya.

Kemudian Joan Felix sendiri tidak ada kepikiran sama sekali dengan foto-foto wanita yang masuk dalam akun media sosialnya. Bahkan dirinya tidak berpikir akan menjadikan mereka salah satu kekasihnya.

“Saya tidak berpikir untuk mencari pacar, sebab saya masih muda.  Semuannya akan ada waktunya sendiri,” jelas pemain asal Portugal ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *