Jose Mourinho Akan Dipecat Jika Kalah Dari Burnley?

Bola24 – Jose Mourinho, manajer Manchester United, dinilai akan dipecat jika saja tim yang ia asuh kembali menelan hasil kekalahan ketika melawan Burnley dalam pertandingan keempat Liga Inggris musim ini yang akan digelar di Stadion Turf Moor, hari Minggu (2/9/2018).

Para pemain dan staf klub Man United tersebut yakin Jose Mourinho akan pergi dari Old Trafford jika saja mengalami tiga kekalahan berturut-turut. Sebelumnya Setan Merah juga telah kalah saat melawan Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho
Jose Mourinho dinilai akan dipecat jika saja tim yang ia asuh kembali menelan hasil kekalahan ketika melawan Burnley .

“Sejumlah orang berpikir ia (Jose Mourinho) akan keluar jika kalah di Burnley. Pihak lainnya berpikir yak dapat melihatnya bertahan sampai bulan September,” kata salah satu sumber.

Kondisi yang terjadi pada MU sekarang ini diklaim sama seperti ketika Louis Van Gaal menjalani waktu-waktu terakhirnya di tahun 2016 lalu. Sebelum pada akhirnya Van Gaal digantikan oleh Jose Mourinho.

Kabar Mourinho tak akan bertahan lama lagi di MU telah mengemuka semenjak pertandingan pertama musim ini. Kabar itu semakin kencang ketika Man United harus kalah dengan skor 2-3 dari Brighton. Sering dikabarkan jika MU akan dilatih oleh manta pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jika memang Jose Mourinho benar-benar pergi.

“Kami melihat ini pada sebelumnya dan itu terasa sama. Klub akan berkata mendukung Jose (Mourinho) namun kita semua melihat dengan apa yang terjadi dengan Louis (Van Gaal). Pemain-pemain telah mengatakan soal kemungkinan Zidane masuk,” kata sumber tadi melanjutkan.

Pada hadapan publik pihak manajemen MU mengaku akan terus mendukung Jose Mourinho, dan hanya terdapat sedikit kesempatan saja buat Mourinho buat kehilangan kontrak sebesar £15 juta (Rp282 miliar) per tahunnya.

Ed Woodward sendiri dinilai tak mau membuat pergantian posisi manajer yang ketiga kalinya selama 4,5 tahun terakhir ini, namun, MU tentu saja akan mendapatkan sebuah tekanan yang sangat besar jika kembali menelan kekalahan ketiganya di hari Minggu nanti.

Mourinho sendiri dinilai masih memperoleh dukungan dari para pemainnya, namun semangat di ruang ganti tim telah mengalami sebuah penurunan pada beberapoa waktu terakhir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *