Jose Mourinho Beri Sinyal Akan Melatih Pada Juni Mendatang, Ke Mana ?

Jose Mourinho memberi sebuah indikadi bahwa dirinya akan kembali melatih pada musim depan. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan ke mana arah yang akan dituju oleh sang pelatih.

Seperti diketahui, sang pelatih dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United pada Desember 2018 lalu. Namun, hingga kini dirinya sama sekali belum menangani klub. Dirinya saat ini tengah sibuk menjadi seorang komentator di sebuah televisi.

Bahkan sejumlah klub telah dihubungkan dengannya. Dirinya mengatakan bahwa ada tiga hingga empat tm yang sudah memberinya tawaran pekerjaan, namun ia tolak. Salah satunya adalah Benfica.

“Saat ini yang ada dalam pikiran saya adalah kembali pada musim panas nanti atau pada bulan Juni. Saya akan bersama klub baru untuk pramusim,” katanya pada BeIN Sport.

“Bahkan saya sendiri tidak tahu pasti yang tidak saya inginkan. Itu yang menjadi alasan saya berkata tidak pada tiga atau empat tawaran yang datang,” imbuhnya.

“Saya juga tahu apa yang saya inginkan. Ini bukan terkait dengan klub spesifik, namun melainkan sifat dan tuntutan pekerjaan. Saya tahu apa yang saya inginkan.”

Kendati demikian klub yang akan dituju olehnya hingga kini masih menjadi tanda tanya. Sebelumnya, pelatih asal Portugal tersebut sempat banter dikabarkan akan menjadi pelatih di Real Madrid. Namun dirinya tidak jadi ke sana, sebab Madrid sudah menunjuk Zinedine Zidane.

Kemudian terdapat kabar lain, yakni Jose Mourinho dekat dengan mantan klubnya, Inter Milan. Sebab, sang pelatih masih dicintai oleh publik Guiseppe Meazza yang berhasil membawa Inter Milan meraih trebel pada tahun 2010.

“Saya merasa tidak. Sebab rasanya melatih timnas merupakan pekerjaan yang spesifik. Saya sangat suka dengan sepak bola harian, pekerjaan harian, kompetisi yang banyak, banyak pertandingan, dan ingin bertahan di sepak bola level klub. Namun, siapa yang tahu?” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *