Jose Mourinho Berikan Pujian Ke Pogba

Bola24 –  Jose Mourinho, manajer Manchester United, tidak kuasa guna memuji penampilan bagus dari Pogba usai berhasil membawa tim nasional Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Paul Pogba sendiri sempat menghuni bangku cadangan di klub yang berjuluk The Red Devils tersebut pada pertengahan kompetisi musim lalu. Situasi ini pun membuat hubungan antara Pogba dan juga The Special One (julukan Mourinho) menjadi merenggang. Tetapi, Pogba berhasil merebut lagi posisi pemain inti pada paruh kedua kompetisi.

Jose Mourinho Berikan Semangat Untuk Pogba di Musim Baru

Pogba telah sukses membuktikan diri menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia pada ajang Piala Dunia 2018. Permainan baik mantan pemain Juventus tersebut bersama dengan N’Golo Kante pada lini tengah Prancis menjadi senjata ampuh guna meredam kekuatan lawan.

Mourinho menilai jika Pogba berhasil bermain baik pada sepanjang turnamen Piala Dunia 2018 berlangsung, terutama saat fase gugur. “Pada babak perempat final, semifinal, dan juga final Pogba sangat brilian,” kata The Special One.

“Ada banyak sekali pemain yang tak mempunyai peluang untuk memenangi laga dan membantu timnya dengan maksimal. Untuk Pogba, ini merupakan Piala Dunia pertama yang dia menangi dan juga menjadi juara dunia merupakan hal yang sangat fantastis,” kata Mourinho.

The Special One berharap agar Pogba dapat mempertahankan penampilan terbaiknya tersebut bersama dengan Manchester United pada musim ini.

“Saya berharap dirinya (Pogba) paham mengapa ia dapat tampil dengan begitu baik,” kata manajer asal Portugal tersebut.

“Itulah inti dari tingkatan penampilan dan kontribusi dirinya bagi sebuah tim pemenang, paham mengapa dirinya mesti sangat baik terutama pada paruh kedua musim kompetisi, di mana dirinya begitu sangat gemilang,” tambah Mourinho.

Pada musim ini Pogba akan mendapatkan sebuah tantangan yang baru usai The Red Devils kedatangan Fred, pemain baru yang berposisi sebagai gelandang serang. Dengan kehadiran pemain asal Brasil tersebut akan membuat persaingan pada lini tengah Manchester United semakin ketat, sebab masih ada para pemain lainnya, seperti Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Marouane Fellaini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *