Jose Mourinho Berikan Tanggapan Soal Komentar Paul Pogba

Bola24 – Jose Mourinho, manajer Manchester United, meredam sebuah anggapan tidak akurnya dengan Paul Pogba. Menyusul pernyataan penuh isyarat dari Pogba setelah pertandingan menghadapi Leicester City beberpa waktu yang lalu.

Jose Mourinho Baik-Baik Saja Dengan Pogba

Saat itu, Paul Pogba mengindikasikan adanya sebuah perselisihan dengan manajer asal Portugal tersebut. Pemain yang sukses membawa tim nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut mengatakan jika ia bisa saja mendapatkan denda dari klub jika membicarakan tentang apa yang ia ingin bicarakan.

Paul Pogba sendiri memulai kompetisi Liga Inggris musim 2018/2018 ini dengan apik. Mantan pemain Juventus tersebut bermain cemerlang dengan membuat satu gol lewat eksekusi penalti yang juga membuat Man United sukses mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 2-1 pada laga di pekan perdana Liga Inggris.

Dari awal, Jose Mourinho berharap jika pemainnya itu dapat melanjutkan penampilan terbaiknya saat menjuarai Piala Dunia 2018 dengan tim nasional Prancis. Pogba sendiri akan menjadi kapten di Man United (menggantikan Valencia) yang harus absen dalam laga melawan Brighton. Hari Minggu (19/8/2018).

Jose Mourinho
Jose Mourinho meredam sebuah anggapan tidak akurnya dengan Paul Pogba.

“Faktanya ialah kami bersama-sama selama dua musim dan juga beberapa minggu dan juga saya tak pernah merasa senang dengan ia seperti saat ini, hal tersebut yang sebenarnya,” kata Jose Mourinho.

“Saya tak dapat menutut lebih lagi dari dia (Paul Pogba). Saya tak peduli. Saya ulangi lagi, saya hanya mau dirinya tampil baik, saya mau dirinya tampil buat tim, penggemar, dan begitulah.”

“Saat dirinya mengatakan melakukannya buat penggemar dan juga buat tim ialah sama persis apa yang saya mau dari pemain-pemain saya. Dirinya sedang berusaha dengan basug, tampil dengan bagus, dirinya melakukannya buat penggemar, buat tim, dan itulah hal yang saya mau, tampil buat tim dan juga saya tak dapat lebih merasa senang lagi daripada ini,” jelas Mourinho.

Ketika ditanyai lebih dalam lagi soal komentar dari Pogba, Jose Mourinho memberikan jawaban: “Saya tak peduli. Saya ulangi kembali saya mau dirinya bermain baik, bermain buat tim, penggemar, dan hanya itu saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *