Jose Mourinho Dapat Telepon Dari Dua Mantan Klub Yang Dilatih

Tidak butuh waktu lama Jose Mourinho mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih setelah didepak dari pelatih Manchester United. Belakangan ini dirinya dikabarkan mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih di dua mantan klub yang sebelumnya telah ia latih.

Seperti diketahui, pada Selasa (18/12) pelatih asal Portugal tersebut resmi dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Keputusan tersebut setelah Manchester United megalami masa yang sangat buruk pada musim 2018/2019. Kemudian puncaknya ialah ketika Manchester United mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-1 pada pekan 17 Premier League di Anfield.

Namun, beberapa waktu lalu Jose Mourinho mendapat kabar menarik. Sang pelatih tersebut dikabarkan akan menjadi pelatih dari salah satu dari dua klub yang sebelumnya pernah dia latih.

Pertama, Inter Milan yang dikabatkan siap untuk membawa Jose Mourinho kembali ke Guiseppe Meaza. Kondisi ini tidak lepas dari performa Inter Milan yang ditangani oleh Luciano Spalleti semakin menurun. Salah satunya gagal membawa Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kini posisi Luciano Spalleti juga terancam akan tergusur oleh pelatih asal Portugal itu. Sebab, pihak Inter Milan akan segera membawa sang pelatih ke Guiseppe Meazza setelah didepak klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Kemudian yang kedua, Real Madrid juga dikabarkan akan membawa Jose Mourinho ke Santiago Barnabeu. Sang pelatih dikabarkan memiliki peluang untuk menjadi pelatih di klub tersebut, bahkan sang pelatih memiliki hubungan yang dekat dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sementara itu, dengan kabar tersebut sudah bisa dipastikan bahwa Jose Mourinho tidak akan menganggur cukup lama. Pelatih berusia 55 tahun tersebut hanya tinggal memilih kapan atau jadwal untuk kembali menjadi pelatih. Dua mantan klubnya tersebut sudah sangat siap untuk menjadikan dirinya pelatih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *