Jose Mourinho Dipecat Manchester United

Beberapa waktu lalu terdengar sebuah kabar yang sangat mengejutkan dari Pemier League. Kabar tersebt adalah Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United. Sang pelatih dikabarkan diputus masa kerjanya di Old Trafford. Hal tersebut langsung diumumkan oleh pihak klub.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sebelumnya kabar terkait pemecatan tersebut sudah berhembus cukup lama. Kemudian kini kabar tersebut akhirnya terwujud. Pihak Manchester United mengatakan bahwa pelatih asal Portugal ini resmi meninggalkan Old Trafford.

Pihak Mancheter United juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Jose Mourinho atas kerja keras dan karyannya di klub tersebut.

“Pihak Manchester United telah mengumumkan bahwa pada Selasa (18/12), Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan segera,” tulis pernyataan klub Manchester United yang dilansir dari Independent.

“Kami juga memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jose Mourinho, karena karyannya selama menjadi pelatih di Manchester United dan kami berharap dia sukses di masa depan,” imbuh pernyataan tersebut.

Kemudian dengan pelatih pengganti sementara Jose Mourinho, pihak Manchester United akan mengumumkan hal tersebut pada akhir musim nanti. Mereka juga akan segera mungkin mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Kemudian seorang pelatih baru sementara akan ditunjuk hingga akhir musim. Sementara ini, pihak klub akan melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk para pelatih baru,” jelas pernyataan klub tersebut.

Sementara itu, Jose Mourinho meninggalkan klub berjuluk The Reds Devils tersebut dalam kondisi yang sangat kacau. Beberapa waktu lalu, mereka mengalami dua kekalahan beruntun. Mereka dikalahkan Valencia di Liga Champions dan di Premier League mereka dikalahkan Liverpool. Saat ini Manchester United berada di klasemen papan tengah, berada di posisi ke 6 dengan mengemas 26 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *