Jose Mourinho Do’akan Yang Terbaik Buat Real Madrid

Belakangan ini, posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tengah terombang-ambing. Bahkan, dirinya akan  dipecat apabila meraih hasil yang buruk dalam beberapa pertandingan ke depan.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja menerima kekalahan besar pada pertandingan pembuka Liga Champions kontra Paris Saint Germain. Berkat hasil tersebut membuat sang pelatih dalam tekanan besar.

Berdasar informasi dari Marca, Florentino Perez telah memberikan kode terkait dengan pelatih baru yang akan menukangi Real Madrid. Salah satunya adalah Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut terus dikaitkan dengan posisi Zinedine Zidane. Dirinya dinilai mampu dan tahu apa yang tengah diperlukan untuk menangani tim seperti Real Madrid. Selain itu, dirinya dipercaya untuk mengembalikan kejayaan dan otoritas dalam ruang ganti.

Sementara itu, terkait dengan kabar tersebut dirinya sudah memberikan jawaban dan berbicara dengan media Deportes Cuatro. Laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa mantan pelatih Manchester United memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

“Pekerjaan sebagai pelatih di Real Madrid ? Yang benar saja, saya tidak ingin kembali ke sana. Sebab, mereka sudah memilii pelatih yang hebat dan telah menemukan banyak hal pada masa lalu,” kata Jose Mourinho.

“Saya tidak berbohong, saya berharap agar dia (Zinedine Zidane) bisa menemukan kembali penampilan apiknya bersama Real Madrid. Semoga permainan mereka kembali stabil dalam beberapa pekan mendatang.”

“Dia telah memenangkan banyak hal dengan Real Madrid, sehingga dia layak untuk mendapat kesempatan. Saat ini saya tengah bersantai dan belajar banyak hal baru. Misalnya belajar bahasa Jerman. Siapa tahu, mungkin itu sangat diperlukan pada suatu saat nanti,” terang Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *