Jose Mourinho Masih Kabut, Benfica Siap Tampung

Beberapa waktu lalu, Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira mengatakan bahwa pihaknya memiliki rencana untuk bisa mendatangkan Jose Mourinho. Bahkan dirinya menyebut bahwa uang tidak akan masalah ketika mendatangkan sang pelatih tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Jose Mourinho tengah menganggur setelah dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Setelah itu, dirinya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Diantaranya ada Inter Milan dan Real Madrid, kini muncul nama Benfica yang siap mendapatkan jasanya.

Sementara itu, Benfica sendiri merupakan rival abadi FC Porto, yang mana dirinya pernah berjaya ketika menangani klub tersebut. Akan tetapi, karir manajerialnya pertama kali dimulai di Benfica. Ketika itu terjadi pada tahun 2000, dan dirinya diminta untuk menggantikan Jupp Heynckes.

Kini Jose Mourinho tengah menganggur, dan Benfica dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain. Ditambah lagi dengan Rui Vitoria yang pekan lalu baru saja dipecat oleh pihak Benfica.

Namun kabarnya Jose Mourinho menolak tawaran dari Benfica tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya belum tertarik untuk kembali ke Portugal. Penolakan yang dilakukannya tersebut bukan tanpa alasan, dirinya merasa bahwa saat ini tengah berada di puncak. Sehingga, dirinya tidak ingin menangani klub di Liga Portugal, yang mana liga tersebut masuk dalam kategori kasta kedua di Eropa.

Bahkan mantan pelatih Real Madrid tersebut mengaku lebih memilih untuk menunggu datangnya tawaran dari klub top Eropa. Terlebih lagi, apabila dirinya tidak mendapat tawaran, dirinya mengatakan lebih memilih untuk menganggur hingga akhi musim.

Saat ini memang Benfica tengah berusaha untuk mencari pelatih baru. Luis Filipe Vieira mengatakan akan berusaha mendatangkan pelatih tersebut.

“Untuk sementara ini, Bruno Lage merupakan pelatih Benfica,” ujar Luis Filipe Vieira kepada SIC.

“Pada pekan depan, akan ada berita baru,” imbuhnya.

“Saya adalah temannya, siapa coba yang tidak memiliki dia (Jose Mourinho), namun saya belum berbicara dengannya,” jelas Luis Filipe Vieira

“Apabila dia mengatakan besok, maka dia sudah akan disini nanti. Bagi kami, uang bukan masalah penting,” terang Luis Filipe Vieira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *