Jose Mourinho Menilai Persiapan Manchester United Sangat Buruk

Bola24 –  Jose Mourinho, manajer Manchester United, mengeluhkan persiapan The Red Devils untuk musim baru karena tanpa adanya beberapa pemain inti.

The Special One menilai jika persiapan timnya begitu buruk sebab banyak sekali pemain senior yang sedang beristirahat usai Piala Dunia 2018. Sedangkan, Alexis Sanchez dipastikan akan melewatkan semua rangkaian tur di Amerika Serikat karena adanya masalah visa.

Jose Mourinho Akui Start Timnya Kurang Maksimal

jose mourinho
jose mourinho

Manajer asal Portugal tersebut juga bakal kehilangan Diogo Dalot pada pramusim kali ini. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut masih harus absen karena cedera. Dalot sendiri didatangkan oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut dari Porto, dengan harga £19 juta (Rp357 miliar).

“Pramusim kali ini begitu buruk. Hal yang baik dari pramusim kali ini hanya para pemain muda yang memiliki kesempatan fantastis buat berlatih bersama dengan kami. Pekan depan akan datang De Gea, Matic, dan juga Fred, yang menjadi kabar bagus khususnya untuk Fred,” kata Mourinho.

The Special One merasa khawatir sebab latihan akan berjalan tanpa adanya pemain yang lengkap di pramusim ini. Mou juga gelisah akan ada sebuah persoalan setelah beberapa pemain akan langsung bergabung ketika Liga Inggris dimulai, tanpa mengikuti persiapan di pramusim terlebih dahulu.

“Saya tahu-tahu akan pergi ke Liga Premier Inggris bersama banyak pemain. Namun, inilah keadaanya dan juga kami harus berusaha untuk membuat yang terbaik bersama dengan pemain yang kami miliki saat ini,” tambah Mou.

Di antara kondisi itu, Mourinho merasa jika dampak terberat yang dia rasakan ialah kehilangan Sanchez di tur pramusim ini. Padahal, Mou berencana buat mempersiapkan Sanchez dengan Anthony Martial dan Juan Mata supaya bermain prima ketika tampil Liga Inggris.

“Taka ada yang dapat disalahkan, klub telah berusaha. Saya mesti menghormati otoritas Amerika Serikta di dalam proses visa.”

“Tetapi saya harap dirinya dapat bergabung kemudian buat mempersiapkan lini serang bersama dengan Martial, Alexis, dan Mata. Mereka akan mengawali Liga Premier Inggris.”

“Saya tak tahu, saya tak akan bohong ke anda. Saya tak akan mengatakan seseorang akan hadir atau tidak akan ada yang hadir ke MU,” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *