Jose Mourinho Puji Mohamed Salah

Pada pekan ke 17 Premier League, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 di Anfield. Kemudian, pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Seperti diketahui, mereka berdua sempat menjalin kontak ketika mereka masih berada di Chelsea. Namun, ketika itu Mohamed Salah dinilai masih memiliki pengalaman yang kurang untuk bersaing di Premier League. Kemudian, Mourinho melepas Mo Salah ke AS Roma dengan status pinjaman dan kemudian dipermanen oleh klub Italia tersebut.

Kemudian, musim lalu Liverpool memutuskan untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Premier League. Pada musim perdana bersama Liverpool, Mo Salah tampil sangat cemerlang. Bahkan dirinya langsung menjadi idola baru bagi penggemar Liverpool. Dirinya tampil sangat ganas dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Sebelum pertanidngan pekan ke 17 Premier League, Jose Mourinho secara terang-terangan memberikan pujian selangit kepada Mohamed Salah. Dirinya mengatakan sangat terkejut dengan penampilan Salah, dan menilai bahwa Salah sudah sangat berkembang di semua aspek.

“Saya merasa bahwa dia saat ini sudah sangat berkembang sangat hebat di semua aspek. Dilihat secara fisik, perkembangan dia sangat hebat. Dahulu, dia adalah seorang bocah yang cepat namun masih sangat rapuh. Akan tetapi, kini dia adalah seorang pria yang kuat dan cepat,” kata Jose Mourinho yang dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Kini dia terus bermain dan berhadapan dengan tim mana saja. Situasi ini memang berbeda ketika dirinya masih berada di Chelsea yang kami dapatkan dari Basel. Ketika itu, dia memang sudah memiliki potensi dan bakat yang hebat, kini dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” imbuh Jose Mourinho.

“Saya merasa bahwa dia mengenal kami semua ketika itu, namun tidak membantu secara penuh. Sebab, saya hanya mengenal dia sebagai pemain muda yang berbakat, dan kini dia adalah pemain kelas dunia,” jelas mantan pelatih Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *