Jose Mourinho Sudah Dilirik Inter Milan

Setelah resmi dipeacat sebagai pelatih Manchester United, Jose Mourinho kini tengah menganggur. Akan tetapi, dia dikabarkan tidak terlalu panik. Hal ini dikarenakan Inter Milan sudah siap menampung dirinya kembali.

Seperti diketahui, pada Selasa (18/12) pelatih asal Portugal tersebut resmi disudashi masa kerjannya bersama Manchester United. Hal ini disebabkan rentetan catatan buruk yang dia dapatkan selama musim 2018/2019.

Pada pertandingan terakhie Premier League, Manchester United harus kalah dari Liverpool dengan skor 3-1 di Anfield pada pekan ke 17. Hasil tersebut membuat Manchester United harus berada pada posisi ke 6 klasemen sementara Premier League dengan 26 poin.

Akibat hasil tersebut, Jose Mourinho terus dikabarkan akan dipecat sebagai pelatih Manchester United. Namun, kini kabar tersebut terwujud dan membuat dirinya harus angkut koper dari Old Trafford.

Sementara itu, Inter Milan sendiri belakangan ini dikabarkan tengah kecewa dengan pefrorma yang diberikan Luciano Spalleti. Hal ini dikarenakan Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Sang pelatih juga dinilai tidak memberikan persaingan yang ketat untuk Juventus di Serie A.

Berdasar informasi dari The Express, apabila Luciano Spalleti diputus kontrak oleh Inter Milan, maka Jose Mourinho bakal menjadi pelatih baru di raksasa Italia tersebut.

Selain itu, bagi Inter Milan sendiri Jose Mourinho bukan menjadi orang yang asing. Sebab, sebelumnya mantan pelatih Real Madrid tersebut pernah menangani Inter Milan. Dia pernah membuat sejarah hebat ketika menjadi pelatih di Inter Milan pada tahun 2008 hingga 2010 silam.

Ketika itu, tangan dingin Jose Mourinho berhasil membuat Inter Milan meraih 3 gelar pada musim 2009/2010. Saat itu, mereka berhasil menjadi jawara Liga Champions, Serie A, dan Copa Italia. Bahkan catatan tersebut menjadi catatan terbaik di Seria A dan tidak ada yang berhasil menyamainnya, termasuk dengan Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *