Jose Mourinho Tetap Puas Walau Manajemen MU Gagal Datangkan Pemain

Bola24 – Ander Herrera, pemain Manchester United yang berposisi sebagai gelandang, mengatakan jika manajer Setan Merah, Jose Mourinho tetap merasa senang dengan skuat yang ia miliki sekarang ini walau tidak mendapatkan beberapa pemain incarannya pada bursa transfer pemain kali ini.

MU yang berjarak 19 poin dari Manchester City di perebutan gelar Liga Inggris pada musim lalu, baru mendatangkan tiga pemain anyar di musim ini. Dari ketiga pemain anyar tersebut, hanya Fred saja yang dinilai sebagai pembelian penting Setan Merah.

Jose Mourinho sendiri sempat mengatakan jika ia telah menyerahkan lima nama para pemain yang diinginkan ke pihak manajemen Manchester United untuk direkrut. Tetapi sampai menjelang dimulainya Liga Inggris, pihak manajemen MU masih belum bisa memenuhi keinginan dari manajer asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho
Jose Mourinho tetap merasa senang dengan skuat yang ia miliki sekarang.

Ander Herrera juga telah membantah sebuah kabar jika Mourinho merasa tidak senang dengan skuat MU musim ini. Jose Mourinho diklaim oleh Herrera, jika Mourinho  tetap percaya dapat meraih gelar dengan skuat yang dimiliki MU sekarang ini.

“Saya dapat mengatakan tentang apa yang saya rasakan sendiri pada ruang ganti tim. Manajer (Jose Mourinho) begitu optimis, ia begitu senang dengan tim yang ia punyai sekarang ini. Dirinya merasa senang dengan para pemain, sebab kami mengeluarkan usaha yang hebat saat di pramusim. Hanya hal tersebut yang dapat saya katakana,” kata Herrera.

Herrera juga yakin jika Manchester United dapat meraih sukses dengan skuat yang dimiliki sekarang ini. Namun, pemain yang pernah membela Athletic Bilbao tersebut tetap membuka jika ada pemain baru yang datang di Manchester United.

“Saya berpikir kami memiliki pemain yang bagus. Kami dapat bersaing untuk setiap gelar, namun jika manajer ingin bisa memperkuat tim, maka hal tersebut merupakan pembicaraan antara dirinya dengan klub,” jelas Ander Herrera.

Pemain anyar yang telah didatangkan oleh Manchester United selain Fred ialah Lee Grant (penjaga gawang veteran Inggris) dan juga Diogo Dalot (pemain muda Portugal yang berposisi sebagai bek).

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah apakah pihak Manchester United akan kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat timnya? Mari kita nantikan kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *