Juan Mata Memiliki Sebuah Target Untuk Bisa Puaskan Para Pendukung MU

Bola24 – Juan Mata, pemain Manchester United, memiliki sebuah ambisi untuk mengakhiri paceklik gelar juara Liga Inggris yang dialami oleh timnya.

Manchester United terakhir kali menjadi juara Liga Inggris ialah pada musim kompetisi 2012/2013 ketika masih dilatih oleh manajer Sir Alex Ferguson. Setelah masa Sir Alex Ferguson itu, Man United belum dapat meraih gelar juara Liga Inggris kembali.

Juan Mata, Manchester United

The Special One (julukan Jose Mourinho) yang sudah melatih MU selama dua musim telah sukses mempersembahkan gelar juara Liga Europa dan juga Piala Liga, tetapi ia masih belum bisa membawa timnya tersebut untuk menjadi Juara Liga Inggris.

“Saya tahu apa yang diinginkan oleh pendukung Manchester United, mereka ingin trofi, bangga kepada kami dan dapat menikmati penampilan kami saat mereka menonton. Kami juga ingin hal yang sama (meraih trofi),” kata Juan Mata.

“Tim yang dapat memenangkan Liga Inggris merupakan tim yang paling konsisten, meraih angka demi angka pada tiap pekan. Kami mesti melakukam hal tersebut jika kami ingin menang,” tambah Juan Mata.

Juan Mata sendiri mengakui jadwal klub-klub di Liga Inggris setiap musimnya begitu ketat. Butuh sebuah ketahanan fisik dan juga mental supaya dapat setidaknya mengakhiri musim dengan raihan satu piala.

“Tentu saja masih ada agenda lainnya Liga Champions, Piala FA, dan juga Piala Liga, jadi kami mempunyai banyak sekali turnamen yang akan dimainkan. Saya berharap kami dapat mencapai fase akhir pada tiap turnamen.”

“Kami ingin sekali mendapatkan musim yang baik, emncoba untuk menampilkan sepak bola yang baik dan juga mendapatkan beberapa trofi. Kami memiliki basis pendukung yang sangat luar biasa. Kami ingin sekali membuat mereka merasa bangga dan juga memenangkan gelar dengan sebuah cara yang hebat,” tambah Juan Mata.

Tentu saja jika Manchester United ingin menjadi juara Liga Inggris mereka harus mampu tampil baik dan juga berjuang dengan sangat keras. Karena mereka pasti akan mendapatkan saingan dari tim lainnya yang juga ingin sekali menjadi jaura Liga Inggris, seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan juga Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *