Juergen Klopp Menilai Liverpool Telah Melebihi Harapannya

Bola24 – The Reds Liverpool bersama Juergen Klopp mengawali langkah mereka di Liga Inggris musim 2018/19 dengan raihan sangat meyakinkan saat menghadapi West Ham United. Hasil dan permainan Liverpool tersebut telah melebihi harapan dari manajer Juergen Klopp.

Juergen Klopp Antar The Reds Dekati Kesuksesan

Bermain di kandang sendiri, pada hari Minggu (12/8) WIB, The Reds menurunkan dua pemain anyar mereka, yakni Naby Keita dan Alisson Becker. Pada lini pertahanan Lovren masih belum dapat diturunkan sebab fisik pemain asal Kroasia tersebut belum sepenuhnya fit.

Bersama dengan trio Salah, Firmino, dan Mane, Liverpool berhasil bermain dominan. Unggun dua gol di babak pertama, mereka mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0. Dua gol dari Mane, satu gol Slaah, dan satu gol dari Sturridge mampu memastikan The Reds mendapatkan tiga poin.

Juergen Klopp
Hasil dan permainan Liverpool tersebut telah melebihi harapan dari manajer Juergen Klopp.

“Kami menampilkan permainan terbaik yang bisa kami tampilkan pada hari ini dan juga kami bisa melanjutkan penampilan baik kami di pramusim ke Liga Inggris. Penampilan yang baik, bukan penampilan baik yang mengejutkan, namun hal tersebut lebih baik dibandingkan dengan yang dapat saya harapkan sebab saya melihat ada banyak harapan di atas lapangan pada pramusim,” kata Juergen Klopp.

Walau baru laga pertama, Juergen Klopp telah bisa memperhitungkan benar soal bagaimana dirinya bakal menghadapi minggu-minggu sibuk yang tentu saja sudah menunggu seluruh tim konsestan Liga Inggris. Jauh-jauh hari, Juergen Klpopp telah mempersiapkan rotasi pemain.

“Ini masih pertengahn Agustus kemudian di September laga-laga akan menunggu. Masa depan sepakbola ialah rotasi. Kami mesti siap dan juga mempunyai sebuah kualitas.”

“Saya telah mengatakan kepada para pemain jika satui atau dua orang akan merasa kecewa namun hal tersebut akan bisa berubah, jika saja mereka menunjukkan permainan terbaiknya,” tambah Juergen Klopp.

Dengan skuat yang mereka miliki saat ini dan dengan ditambah lagi kedatangan dari beberapa pemain baru apakah The Reds Liverpool dapat menampilkan permainan yang konsisten pada musim ini? Sebab tentu saja para pendukung Liverpool sudah sangat ingin melihat tim idolanya tersebut untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *