Julen Lopetegui Tetap Santai Walau Madrid Belum Beli Pemain Bintang

Bola24 – Usai ditinggal pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, Real Madrid sampai saat ini masih juga belum mendatangkan pemain bintang baru. Walau begitu, Julen Lopetegui, pelatih baru Real Madrid terlihat santai.

Julen Lopetegui Percayakan Kepada Isco, Bale dan Benzema

Sebuah tantangan besar dihadapkan pada Real Madrid usai mengizinkan CR7 pergi ke klub raksasa Italia, Juventus. Selama sembilan musim diperkuat oleh Ronaldo, Real Madrid telah mampu meraih sukses yang besar termasuk juga menjadi juara di Liga Champions empat kali dari lima musim terakhir.

Setelah kehilangan bintang asal Portugal tersebut, Real Madrid baru saja mendatangkan penjaga gawang Andriy Lunin dan Alvaro Odriozola  yang dibeli dari Real Sociedad. Sementara transfer dari Vinicius Junior sudah dilakukan sejak tahun 2017 yang lalu walau sang pemain sendiri baru bergabung di tahun ini.

Hazard, Courtois, Willian, Neymar, dan Mbappe adalah nama para pemain bintang yang sering sekali dikait-kaitkan dengan El Real  pada bursa transfer pemain kali ini. Namun, pilihan Madrid tersebut semakin lama semakin menipis usai Neymar dan juga Mbappe dipastikan tetap bertahan di PSG (Paris Saint-Germain), semdntara Chelsea terlihat tak akan melepas kipernya, Courtois, sebelum mereka mendapatkan penjaga gawang pengganti yang memiliki kualitas sepadan.

Bursa transfer pemain di Spanyol sendiri akan ditutup pada tanggal 1 September 2018 nanti. Real Madrid masih memiliki waktu satu bulan lagi untuk bisa mendatangkan para pemain incaran mereka, namun sekalipun tak ada pemain baru lagai yang datang ke Madrid, Julen Lopetegui akan tetap optimis untuk menatap musim kompetisi 2018/2019.

Julen Lopetegui
Julen Lopetegui resmi menjadi pelatih Real Madrid.

“Kami merasa senang dengan skuat yang telah kami miliki dan percaya kami dapat bersaing untuk seluruh target kami, dan hal tersebut tidak dapat menggunakan cara lain lagi di Real Madrid,” kata Julen Lopetegui.

“Kami ingin tim yang hebat saat berada di atas lapangan. Jika tidak ada seorang pemain yang datang atau pergi, saya akan menjadi seorang pelatih yang merasa bahagia.”

“Kami tak akan mengatakan soal hipotesis-hipotesis. Dengan skuat yang kami punya, kami akan bisa menghadapi sebuah tuntutan-tuntutan Real Madrid,” tambah  Julen Lopetegui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *