Juru Gedor Dengan Harga Sangat Mahal

Sudah pasti, seorang penyerang mempunyai nilai transfer yang sangat fantastis. Sebab, penyerang menjadi salah satu posisi yang bisa membuat perubahan dalam tim.

Saat ini, juru gedor yang memiliki nilai sangat tinggi adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka berdua adalah juru gedor yang paling diandalkan di timnya. Namun, kini terdapat sejumlah pemain masa depan yang bisa menggeser posisi mereka berdua.

Berikut empat penyerang dengan harga sangat mahal, kecuali Ronaldo dan Messi :

  1. Harry Kane

Penampilan Harry Kane memang sangat menawan di klub maupun di timnas. Bahkan dirinya turut membantu timnas Inggris menjadi peringkat keempat pada turnamen Piala Dunia 2018.

Bahkan penyerang Tottenham Hotspurs tersebut juga tengah diminati oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, Real Madrid harus menyiapkan dana besar agar bisa membawa Harry Kane. Berdasar situs Transfermarkt, nilai jual Harry Kane mencapai angka 150 juta pounds.

  1. Antoine Griezmann

Penyerang satu ini memang telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Berkat penampilannya, terdapat banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain. Termasuk Barcelona dan Manchester United.

Griezmann memiliki kontribusi yang sangat hebat di klub maupun di negaranya. Dirinya membantu Atletico menjadi jawara Europa League musim lalu. Dirinya juga membantu timnas Prancis menjadi juara pada Piala Dunia 2018. Berdasar situs Transfermarkt, nilai jual Antoine Griezmann mencapai angka 120 juta pounds.

  1. Paulo Dybala

Penyerang berkebangsaan Argetina tersebut dikabarkan memiliki harga yang sangat tinggi, yakni sekitar 110 juta pounds. Bahkan Paulo Dybala dinilai menjadi salah satu penerus Lionel Messi. Sebab, mereka berdua sama-sama dari negara Argentina.

Penampilan yang sangat apik bersama Juventus beberapa musim terakhir, membuatnya semakin naik daun. Bahkan dirinya juga kerap menjadi perburuan sejumlah klub terbaik Eropa. Diantaranya ada Barcelona, Real Madrid dan Liverpool.

  1. Romelu Lukaku

Penyerang Manchester United satu ini nilainya tengah naik secara signifikan. Hal ini dikarenakan dirinya mampu membantu timnas Belgia menjadi urutan ketiga Piala Dunia 2018.

Bahkan dirinya terus bersaing dengan Harry Kane di Premier League. Berdasar situs Transfermarkt, nilai jual Romelu Lukaku mencapai angka 100 juta pounds.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *