Juve Bakal Segera Lepas Benatia Demi Dapatkan Ramsey

Nampaknya Juventus tidak sabar untuk menunggu servis Aaron Ramsey pada musim depan. Kemudian sebagai tumbal, Juventus dikabarkan akan segera melepas Mehdi Benatia ke Arsenal pada Januari ini sebagai imbalan.

Seperti diketahui, Aaron Ramsey memiliki kontrak dengan Arsenal yang akan berakhir pada musim 2018/2019. Hal ini bisa diartikan bahwa sang pemain akan dilepas Arsenal pada musim depan dengan status free. Bahkan dirinya dinilai bisa pindah ke klub yang ia inginkan.

Kemudian Juventus disebut sebagai klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Wales tersebut. Dirinya akan dilepas Arsenal sesuai dengan masa kontraknya. Namun, Juventus sendiri berharap bisa mendapatkan sang pemain lebih cepat, yakni pada Januari 2019.

Dalam dua musim terakhir, memang Juventus sudah menjalin negosiasi yang sangat intens dengan sang pemain. Bahkan secara personal, sang pemain dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Juventus. Salah satunya kesepakatan tentang gaji. Sang pemain sendiri hampir dipastikan menjadi bagian dari Juventus pada musim depan.

Akan tetapi, Juventus ingin segera mendapatkan jasa Aaron Ramsey lebih cepat. Sebab, mereka sangat membutuhkan servisnya untuk berlaga di Liga Champions dan selain itu bisa dimungkinkan akan dibajak oleh klub lain.

Berdasar laporan dari Gazzetta dello Sport, pihak Juventus siap memberikan penawaran lebih kepada Arsenal agar sesegera mungkin mendapatkan sang pemain. Juventus dikabarkan siap melepas Mehdi Benatia kepada Arsenal agar Aaron Ramsey bisa mendarat di Juventus.

Sebab, belakangan ini Arsenal tengah membutuhka bek tengah. Hal ini dikarenakan Rob Holding tengah mengalami cedera dan Laurent Koscielny yang belum tampil apik setelah mengalami cedera. Sehingga, Arsenal membutuhkan bek tengah yang memiliki kemampuan.

Selain itu, Arsenal sendiri juga sempat tertarik untuk mendatangkan Benatia. Sebab sang pemain hanya menjadi penghuni bangku cadangan di Juventus. Bisa jadi Benatia akan menjadi solusi cepat Arsenal, sebab mereka tidak akan mengeluarkan uang untuk mendatangkan bek asal Maroko tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *