Kabar Luka Modric Ke Inter Milan Hanya Omong Kosong

Bola24 – Luka Modric, pemain tim nasional Kroasia, membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya melakukan komunikasi dengan salah satu klub Liga Italia, Inter Milan, dan berkeinginan untuk meninggalkan Madrid.

Beberapa media di Italia menilai jika Luka Modric sudah melakukan kontak dengan pihak manajemen Inter Milan. Pemain berusia 32 tahun tersebut diberitakan ingin pindah ke Inter Milan supaya dapat bermain bersama dengantiga temannya di tim nasional Kroasia (Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Sime Vrsaljko).

Luka Modric
Luka Modric membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya melakukan komunikasi dengan Inter Milan.

Seorang sumber menjelaskan jika “FIFA memanggil (Luka) Modric usai menerima protes dari Real Madrid dan ialah Modric yang diberitakan mengontak Inter (Milan), bukannya yang sebaliknya, sebab dirinya berkeinginan bermain dengan tiga temannya (di timnas Kroasia).”

Kabar tersebut lalu diunggah oleh Futbol Alreves, media sepak bola dari Spanyol, lewat akun Instagramnya. Sebuah kabar yang lalu langsung dibantah oleh Luka Modric.

“Ini merupakan sebuah tumpukkan omong kosong paling besar di dalam sejarah,” tulis Lukita pada kolom komentar akun Instagram Futbol Alreves.

Lewat Presiden Florentino Perez, pihak Real Madrid pada sebelumnya telah menyatakan jika Luka Modric tak dijual. Tim-tim yang ingin memboyong Luka Modric mesti berani membayar klausul pelepasan kontrak dari mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut senilai €750 juta (Rp12,6 triliun).

Real Madrid sendiri telah mempersiapkan sebuah tawaran baru untuk Luka Modric. Pemain yang memulai karier profesionalnya di Dinamo Zagreb tersebut masih mempunyai kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2020.

Modric sendiri juga dapat dikatakan sebagai salah satu pemain penting milik Real Madrid sekarang ini, menyusul kepergian dari pemain bintang, Cristiano Ronaldo, ke klub raksasa Italia, Juventus.

Karier Modric sendiri terus semakin meroket usai sukses meraih gelar penghargaan pemain terbaik di ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Jadi dengan bantahan Modric itu bisa menjelaskan jika kabar kepergiannya dari Real Madrid menuju ke Inter Milan hanyalah kabar yang tidak benar dan juga dapat dikatakan jika Modric akan tetap bertahan di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *