Kagum, Hat trick Ronaldo Buat Kekasih Menangis di Tribun

Pertandingan sengit antara Juventus berhadapan dengan Atletico Madrid, menjadi sebuah pertandingan yang sangat emosional bagi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ketika kekasihnya mencetak hat trick pada pertandingan tersebut, wanita cantik itu melihatnya hingga menangis.

Seperti diketahui, Juventus menjamu Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Allianz Arena, Rabu (13/03/2019). Pada pertandingan tersebut tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-0. Bahkan sebelumnya,  mereka terlebih dahulu tertinggal 2-0 dari Atletico Madrid pada leg pertama. Berkat kemenangan tersebut membuat Juventus lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 3-2.

Selain itu, yang paling tersorot pada petandingan tersebut adalah Cristiano Ronaldo. Sang pemain mencetak hat trick pada laga itu dan membuat publik kagum. Bahkan, Georgina Rodriguez sampai menangis terharu melihat perjuangan kekasihnya tersebut.

Berdasar informasi dari Marca, Georgina Rodriguez menangis di tribun setelah kekasihnya mencetak hat trick ke gawang Atletico Madrid. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, sang pemain terlebih dahulu memberi janji pada keluarga dan kerabat dekatnya, bahwa ia akan mencetak hat trick. Akhirnya, janji sang pemain tersebut terwujud dengan membobol gawang Jan Oblak sebanyak tiga kali.

Setelah pertandingan, Georgina Rodriguez menuliskan pesan yang menyentuh pada Cristiano Ronaldo melalui akun Instagramnya. Menurutnya, mantan pemain Real Madrid tersebut memang layak untuk mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid. Sebab, sang pemain bekeja keras untuk membawa klubnya menang.

“Kamu memang layak untuk mendapatkan itu, ini semua demi dedikasi yang kamu punya dan untuk apa yang kamu dapat saat ini di klub. Kamu merupakan pemain yang menuntun bagi rekan setim, pelatih, dan semuanya. Kami semua sangat kagum padamu dan akan memberi dukungan pada kamu setiap hari,” tulis Georgina Rodriguez di Instagram.

“Oleh karena itu, karma itu ada dan Tuhan tahu. Tuhan memberikan itu kepadamu, sebab dunia sepak bola merupakan kamu sendiri. Kami sangat menyanyangimu, Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgina,” imbuh Georgina Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *