Kaka Bakal Setujui Kontrak Dari PSG

Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka dikabarkan akan mendapatkan satu tempat di AC Milan. Namun hingga kini ternyata kabar tersebut belum ada kejelasan. Pemain yang sempat membela Real Madrid tersebut juga membuka peluang untuk menjadi pengurus jajaran dari klub PSG.

Seperti diketahui, Leonardo selaku Direktur Olahraga AC Milan sempat mengatakan bahwa Kaka bakal masuk dalam manajemen bersama dengan Paulo Maldini. Bahkan Kaka juga sempat terlihat ketika AC Milan berhadapan dengan AS Roma pada awal musim ini.

Akan tetapi, ternyata hingga kini belum ada kejelasan terkait dengan posisi apa yang akan digunakan olehnya. Pemain yang membela Sao Paolo tersebut belakangan ini dikabarkan tengah dilirik PSG. Bahkan Ricardo Kaka sendiri mengaku sangat senang apabila PSG benar-benar serius untuk memberinya satu kursi sebagai direktur olahraga.

“Menjadi pengisi kursi direktur olahraga PSG? Kenapa tidak?,” ujar Ricardo Kaka yang dikutip dari Le Parisien.

“Saya sudah sangat kenal baik dengan presiden Al-Khelaifi, dia merupakan orang yang sangat baik, dan akan menjadi sebuah kehormatan tersendiri apabila bekerja dengan PSG. Kemudian, apabila terdapat peluang dengan posisi yang tepat, itu akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga,” imbuh Ricardo Kaka.

Sementara itu, Ricardo Kaka sendiri memiliki cerita yang masih berkaitan dengan PGS. Ketika itu, pada tahun 2003 saat dirinya sudah berada di AC Milan. Pemain asal Brasil ini hampir dipinjamkan ke PSG, sebab ketika itu lini tengah AC Milan dihuni oleh sejumlah pemain ternama dunia, seperti Rui Costa dan Rivaldo.

Mereka melakukan hal tersebut supaya Ricardo Kaka mendapat banyak menit bermain. Namun, hal tersebut ternyata salah, pada musim pertamanya di Milan, Ricardo Kaka tampil sangat apik. Bahkan dirinya juga berhasil membawa para penggemar Milan suka padanya.

“Saya hampir bermain di PSG, saya meninggalkan Sao Paolo dan bermain untuk milan, Leonardo memiliki rencana untuk meminjamkan saya ke PSG. Namun, ketika itu ada Rivaldo dan Rui Costa, jadi saya harus sabar menunggu,” terang Ricardo Kaka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *