Kalahkan Juventus, Rafael Toloi Kehilangan Anaknya

Berita duka kembali datang dari dunia sepakbola. Hal ini datang dari bek Atalanta, Rafael Toloi yang harus kehilangan anaknya ketika masih berada dalam kandungan, sebab sang istri mengalami keguguran.

Seperti diketahui, Rafael Toloi memiliki pengaruh yang besar dalam pertandingan berhadapan dengan Juventus pada Coppa Italia, Kamis (31/01/2019). Dirinya mempunyai andil besar dalam menjaga lini pertahanan, sehingga mereka aman dari serangan Cristano Ronaldo dkk.

Berkat penampilan tersebut, Atalanta berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3-0. Tiga gol Atalanta tersebut dicetak oleh Duvan Zapatan dua gol dan Timothy Castagne.

Setelah pertandingan berakhir, seharusnya Rafael Toloi ikut bersuka ria atas kemenangan tersebut bersama rekan-rekanya. Namun, dirinya tidak melakukan hal tersebut. Sebab, dirinya harus melihat sanh anak yang berada dalam kandungan terbang ke surga.

“Kemarin ketika saya menelpon mereka, saya merasa ada yang cukup aneh. Sebab saya sudah kenal istri saya dengan baik. Dia tengah hamil 8 bulan dan kemarin dia melakukan tes, dan untuk pertama kali kami bisa mendengar bunyi detak jantugnya,” kata Rafael Toloi pada akun sosial medianya yang dilansir dari Calciomercato.

“Setelah itu, saya meminta untuk mengirimkan hasil, namun dia berkata bahwa handphonnya mati. Dia tidak ingin bicara, dan saya harus fokus 100 persen ke pertandingan,” imbuh Rafael Toloi.

Bahkan ketika itu, Toloi tidak dapatmemikirkan kondisi istrinya. Hal ini dikarenakan dirinnya harus menghadapi Juventus agar timnya lolos ke babak selanjutnya. Kemudian kabar duka datang seketika dirinya bertemu dengan sang istri di rumahnya.

“Di saat saya memiliki pikiran yang negatif, saya memiliki pertandingan penting yang harus dijalani. Dan kemudian saya berkata pada diri saya sendiri ‘Apabila terdapat hal buruk yang terjadi, maka paling tidak saya akan membantu tim saya untuk meraih kemenangan’.”

“Namun ketika saya pulang, saya menerima kabar yang sangat amat saya takuti. Kami kehilangan anak kami. Kemudian untuk istri saya tercinta, saya hanya bisa mengucapkan satu kata: Saya sangat cinta anda, dan saya akan selalu bersama anda, Flavia Toloi,” tutup Toloi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *