Kane Senang Rooney Kembali di Panggil Timnas

Terkait dengan dipanggilnya kembali Wayne Rooney Timnas Inggris setelah memutuskan pensiun pada tahun lalu. Mendengar hal tersebut, Harry Kane sangat mendukung hadirnya kembali Rooney. Sebab, dirinya mengatakan apabila Roonet memang pantas untuk kembali ke Timnas.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu Rooney dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Inggris. Mantan pemain Manchester United tersebut bakal berhadapan dengan Timnas Amerika pada 15 November 2018.

Namun dipanggilnya Wayne Rooney membuat muncul sejumlah polemik. Bahkan terdapat juga yang menilai apabila pemanggilan Wayne Rooney tersebut sama sekali tidak pantas untuk mengenakan seragam Timnas Inggris.

Beberapa mantan pemain Timnas Inggris juga ikut melontarkan kritikan terkait dengan dipanggilnya Wayne Ronney di Timnas. Dianataranya ada Gary Lineker mantan penyerang Timnas Inggris dan juga Alan Shearer.

Kendati demikian, terdapat juga dukungan yang datang kepada Wayne Rooney, tidak terkecuali dengan Harry Kane. Kapten Timnas Inggris tersebut mengatakan apabila pemanggilan Wayne Ronnet tersebut memang pantas. Bahkan memang seharusnya Roonet mendapat perpisahan dari Timnas Inggris.

“Saya sama sekali tidak tahu berapa lama dia (Wayne Rooney) akan tampil bermain bersama Timnas Inggris. Namun, saya tidak juga begitu tahu dengan apa yang terjadi pada belakangan ini,” kata Harry Kane kepada Sky Sports.

“Namun, saya merasa sangat senang bisa kembali melihat Wayne Rooney bermain. Saya berpikir bahwa para pemain muda di Timnas Inggris baakal mendapatkan pengalaman yang banyak dari Wayne Rooney,” imbuh Harry Kane.

“Menurut saya, semua orang seharusnya bisa bersatu untuk berada di belakang FA dengan keputusan memanggil kembali Wayne Rooney. Memang Rooney pantas untuk mendapatkan ucapan perpisahan dengan Timnas Inggris,” jelas Harry Kane.

Hingga kali ini, Wayne Rooney telah tampil bersama Timnas Inggris sebanyak 119 kali pertandingan. Selama itu, Wayne Rooney juga menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Inggris dengan 53 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *