Karena Asmara, Maxi lopez Mulai Menjauhi Rekannya

Ternyata masalah tikung-menikung dalam hal asmara masih sulit untuk diterima dengan baik. Ternyata hal tersebut menimpa pada pemain timnas Argentina, Maxi Lopez yang diketahui tengah menjauhi rekannya, Mauro Icardi.

Ketika masih membela Sampdoria pada tahun 2008, diketahui Maxi Lopez tengah menjalin hubungan dengan Wanda Nara. Kemudian mereka berdua menikah, lalu dikaruniai tiga anak. Namun hal tersebut tidak menjadi jaminan langgengnya hubungan mereka berdua.

Pada tahun 2013, Maxi Lopez menyepakati perceraiannya, dan kemudian Wanda Nara pulang ke Argentina. Namun Wanda Nara lalu menjalin hubungan asmara dengan Mauro Icardi yang ternyata adalah sahabat Maxi Lopez.

Kedekatan keduannya ternyata membuat Maxi Lopez sangat kesal. Maxi Lopez kemudian menunjukkan ekspresi kesal ketika Sampdoria berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan Serie A, 2014. Sangat nampak bahwa sebelum laga dimuai, Maxi Lopez terlihat sedikit tidak ramah dan menolak sodoran tangan Mauro Icardi. Kemudian insiden tersebut menjadi bahan media dan disebut dengan ‘Wanda Derby’.

Kini sudah hampir masuk lima tahun usai kejadian tersebut, namun Maxi Lopez ternyata masih sulit untuk melupakan peristiwa penikungan oleh Icardi. Bahkan kini Maxi Lopez mengaku tidak memiliki hubungan dengan Mauro Icardi.

“Saya tidak mempunyai hubungan dengan dia (Mauro Icardi). Dia merupakan suami dari mantan istri saya. Saya hanya terikat dengan anak-anak saja,” kata Maxi Lopez kepada Globoesporte.

Sementara itu, setelah berpisah Maxi Lopez mengaku masih menjalin hubunagn baik dengan Wanda Nara. Namun, permalasahn tersebut baginya sangat sulit untuk dilupakan.

“Saya terus berusaha untuk mempunyai hubungan baik dengan dia (Wanda Nara). Namun, situasi menjadi sangat sulit karena apa yang terjadi selalu keingat dengan masalah lama. Masalah ini hanya masalah orang tua saja, bukan untuk anak kami,” imbuh Maxi Lopez.

“Kami tidak memperbolehkan anak-anak terlibat. Namun pada suatu hari nanti, mereka pasti akan paham dengan hal ini,” jelas Maxi Lopez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *