Karena Modric, Inter Milan Marah Dengan Presiden La Liga

Bola24 – Inter Milan marah dengan Javier Tebas, Presiden La Liga. Inter Milan akan memperkarakan Javier Tebas terkait dengan komentarnya mengenai pemain gelandang milik Real Madrid, Luka Modric.

“Inter (Milan) mengumumkan akan mengambil sebuah langkah hukum untuk melawan Mr Javier Tebas di dalam kaitannya dengan sebuah pernyataan yang ia buat pada mesia di hari ini,” kata pernyataan tim, pada hari Jumat (17/8).

Inter Milan
Pada akhir-akhir ini, kabar yang mengaitkan Inter Milan dengan Luka Modric memang tengah ramai.

Pada akhir-akhir ini, kabar yang mengaitkan Inter Milan dengan Luka Modric memang tengah ramai. Inter Milan diyakini sangat bernafsu untuk mendapatkan Luka Modric, minat yang kemudian disambut dengan terbuka oleh pamian asal Kroasia tersebut walaupun Real Madrid sudah menegaskan tak akan melepas pemainnya itu.

Real Madrid lalu membuat keluhan ke pihak FIFA yang menuduh jika Inter Milan sudah membuat sebuah pendekatan yang illegal ke Modric. Kemudian Javier Tebas tiba-tiba saja ikut camnpur di dalam masalah ini.

“Kami tak dapat bersaing dengan tim-tim seperti PSG (Paris Saint-Germain) atau Inter yang melakukan kecurangan,” kutipan dari Javier Tebas.

“Kami akan mesti bertanya ke diri sendiri kenapa muncul tim-tim yang membuat harga dari pemain pada bursa transfer meroket. Hal-hal tersebut tak seharusnya terjadi. Maksud saya PSG, namun juga Juventus dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo atau tawaran dari Inter Milan, yang sebenarnya tak memiliki dana guna mendatangkan pemain dan juga lalu menawari Modrid banyak yang saya sendiri tak mengetahui dari mana,” tuduh Javier Tebas.

Ketika Javier Tebas ditanya apakah ia membicarakan soal kecurangan sejumlah tim Eropa lainnya, kemudian dia pun menjawab: “Di Juve, saya tak mengetahui. Kami akan harus melihat bagaimana operasinya pada akhirnya. Namun tawaran dari inter ke Modric tersebut adalah kecurangan, isu PSG dengan Neymar juga sebuah kecurangan.”

Tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Inter Milan, yang bersikukuh tak pernah mengontak Luka Modric. Kecaman buat Javier Tebas pun juga muncul dari otoritas Serie A.

“Serie A merasa terkejut dan juga marah dengan pernyataan dari presiden La Liga Javier Tebas. Pendapat-pendapat tersebut dibikin tak dengan sebuah bukti, namun malah meragukan integritas dari dua tim Italia juga liga. Liga Seria A tak dapat dengan pasif menerima pendapat seperti itu yang memakai media buat mencoreng kami di panggung internasional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *