Kartu Merah James Milner Didapat Dari Gurunya

Pada pertandingan kontrak Crystal Palace, James Milner mendapat kartu merah ketika laga akan berakhir. Namun, siapa sangka dibalik pengusiran sang pemain tersebut adalah gurunya yang pada pertandingan tersebut adalah seorang wasit.

Seperti diketahu, pada pekan ke 23 Liverpool berhadapan dengan Crystal Palace di Anfield. Pada pertandingan tersebut Liverpool berhasil menang dengan skor 4-3. Empat gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah dua gol, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Sedangkan dengan tiga gol Crystal Palace dicetak oleh Andros Townsend, James Tomkins, dan Max Meyer.

Namun, nahas James Milner harus mendapat kartu merah pada menit 89 atau menjelang pertandingan usai. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Wilfried Zaha. Jon Moss yang menjadi wasit pada pertandingan tersebut lalu memberikan kartu merah, dan kemudian mengusir sang pemain keluar lapangan.

Sementara itu, belakangan ini diketahui bahwasannya Jon Moss yang merupakan wasit pada pertandingan tersebu, dahulunya adalah seorang guru di SD Horsforth, Yorkshire. Di mana di saat bersamaan James Milner juga pernah bersekolah di sana, dan menjadi murid Jon Moss.

Namun, tidak sedikit yang mempercayai tentang hal tersebut. Beberapa pihak sempat ada yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya mengada-ngada. Bahkan, ada juga yang mengatakan hanya mencari sensasi ketika sang pemain mendapat kartu merah.

Pada akhirnya, terdapat akun Twitter bernama @chrisfozard membuktikan bahwa James Milner pernah menjadi murid dari seorang guru yang bernama Jon Moss. Akun tersebut memposting foto tim sepakbola SD Horsforth ketika Milner masih menjadi pemain dan Jon Moss masih menjadi guru.

Berdasar laporan dari BBC, ketika itu Jon Moss merupakan guru olahraga di SD Horsforth. Namun, kini Jon Moss sudah menjadi wasit di pertandingan sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *