Keane : Pemain United Seperti Bayi

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane ikut berkomentar terkait dengan kabar hubungan pemain United dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Roy Keane yang berpihak pada Mourinho, melontarkan kritik keras kepada para pemain Manchester United.

Pada musim ini memang penampilan Manchester United dinilai sangat buruk. Hal ini dikarenakan mereka saat ini berada pada posisi 8 klasemen sementata Premier League. Bahkan mereka juga tersingkir pada Piala Liga.

Berkat penampilan tersebut, banyak isu miring yang diterima Manchester United, salah satunya ialah hubungan pemain dengan pelatih. Para pemain dikabarkan sengaja bermain buruk agar Jose Mourinho segera dipecat. Bahkan kabar tersebut semakin santer hingga kini.

Mendengar kabar tersebut, Roy Keane langsung melemparkan kritikan keras. Dirinya menyebut pemain United seperti bayi. Bahkan dirinya menyebut kelakuan pemain United sangat memalukan.

“Saya pikir, di Manchester United banyak pemain yang cengeng seperti bayi,” kata Roy Keane ketika diwawancara oleh Notts TV.

“Para pemain yang kecewa dengan pelatih dan kemudian mereka akan melakukan latihan dengan baik karena hanya kecewa dengan pelatih, itu adalah hal yang memalukan. Mereka seperti bayi. Apabila memang mereka begitu, hal itu sangat memalukan,” imbuh Roy Keane.

“Saya pikir, semua pemain tidak akan sejalan dengan pelatih, kemudian pelatih juga tidak akan senang dengan semua pemain. Dalam sepakbola, hal seperti itu sangat wajar. Namun, sebagai pemain sepakbola yang profesional dan terlepas dari semua masalah, seharusnya anda harus bermain total demi tim,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

“Saya sama sekali tidak peduli dengan masalah yang anda miliki dengan semua orang, termasuk pelatih. Saya juga tidak peduli apabila kalian saling membenci dan memaki. Sebab, hal seperti ini memang bagian dari industri. Pasti semua pernah berseteru,” jelas pria yang kini berlatih Timnas Republik Irlandia.

“Namun, apabila anda masuk ke lapangan dengan jersey Manchester United, dan tampil dengan tidak mengerahkan 100 persen karena kecewa dengan pelatih, maka saya akan membela Jose Mourinho,” terang Roy Keane.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *