Kecewanya Gabriel Jesus Ketika Mahrez Tendang Penalti

Gabriel Jesus merasa sangat tidak senang dengan keputusan pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan hadiah penalti kepada Riyad Mahrez. Bahkan Gabriel Jesus mengaku siap untuk menjadi algojo tendangan penalti tersebut.

Pada pertandingan pekan 8, Manchester City harus bertandang ke markas Liverpool, Anfield. Ketika menit 86, Manchester City mendapat hadiah tendangan penalti. Ketika itu, Pep Guardiola menunjuk Riyad Mahrez sebagai algojo tendangan penalti. Akan tetapi, tendangan Riyad Mahrez melambung jauh dari gawang, sehingga Manchester City gagal mencetak gol.

Sampai menit terakhir, skor masih tetap 0-0. Gabriel Jesus merasa kesal dengan Pep yang menunjuk Riyad Mahrez. Menurutnya, dirinya juga sudah siap untuk menjadi algojo pada pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan tersebut, Pep Guardiola juga sempat meminta maaf kepada Gabriel Jesus. Akan tetapi, hal tersebut juga tidak membuat dirinya senang. Sebab, dirinya juga meminta agar ditunjuk sebagai algojo. Selain itu, Gabriel Jesus juga menyatakan bahwa akan mendukung Riyad Mahrez kembali apabila Pep Guardiola menunjuknya menjadi algojo.

Namun dirinya mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah penting. Baginya, yang penting ialah tidak kalah dari Liverpool. Sebab, hingga kini Liverpool menjadi pesaing terberat Manchester City di Premier League.

“Sudah pasti, saya tidak terlalu senang dengan keputusan tersebut,” kata Gabriel Jesus yang dikutip dari Soccerway.

“Sama halnya dengan dia (Riyad Mahrez), saya akan tetap melakukan latihan untuk tendangan itu,” imbuh Gabriel Jesus.

“Ketika itu, saya ingin mengambil tendangan itu. Saya merasa sangat kesal dengan dia (Pep Guardiola) yang tidak menunjuk saya. Akan tetapi hal tersebut tidak penting, yang penting adalah kami tidak kalah. Kemudian dia berbicara dengan saya setelah pertandingan,” jelas Gabriel Jesus.

“Hal seperti ini di sepakbola sangat wajar, semua hal bisa terjadi. Apabila saya menjadi manajer, saya juga akan mendukung Riyad untuk menjadi penendang,” terang Gabriel Jesus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *