Keita Sempat Jalani Rawat Inap di Rumah Sakit

Pada pertandingan Liga Champions Napoli kontra Liverpool, gelandang Liverpool, Naby Keita tiba-tiba tertunduk pada menit 18. Alhasil Naby Keita ditarik keluar dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada pertandingan tersebut, tim medis menduga bahwa Naby Keita mengalami masalah pada otot. Akan tetapi berdasar informasi dari Sky Sport Italia dan Radio Marte, menyebutkan bahwa Naby Keita tengah diperiksa di Rumah Sakit Cardelli. Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah ada masalah pada jantung.

Hal ini dikarenakan dirinya secara tiba-tiba tertunduk di lapangan. Bahkan Naby Keita sempat kehilangan kesadaran, inilah yang membuat tim medis menduga Naby Keita mengalami serangan jantung. Namun, hasil tes di rumah sakit tidak menunjukkan bahwa Naby Keita tidak memiliki masalah pada jantung.

Namun, ketika itu kondisinya masih diobservasi dan kemudian akan dilakukan pemindaian pada bagian punggung, yang diduga menjadi penyebab cedera sang pemain. Sehingga, Naby Keita harus menginap di rumah sakit.

Berdasar keterangan resmi Liverpool, hingga kini tim dokter belum bisa mengumumkan vonis terhadap cedera yang tengah dialami oleh mantan pemain RB Leipzig tersebut yang terjadi ketika itu. Namun mereka sudah mengizinkan Naby Keita untuk keluar dari rumah sakit.

“Ketika itu, Keita tampil menjadi starter di San Paolo, namun pertandingan baru berjalan 20 menit, dia digantkan oleh Handerson. Naby Keita mengindikasikan bahwa mengalami cedera pada punggung,” tulir pernyataan resmi Liverpool.

“Saat itu, dia langsung dibawa ke rumah sakit lokal bersama dengan tim medis. Namun, dalam menjalani sejumlah pemeriksaan harus melalui persetujuan sang pemain sendiri. Hingga kini juga belum keluar keputusan dari tim dokter,” imbuh keterangan resmi Liverpool.

Bahkan Naby Keita juga ikut tampil pada pertandingan kontra Manchester City. Naby Keita masuk pada pertengahan babak pertama, menggantikan James Milner yang mengalami cedera.

Seperti diketahui, Naby Keita diboyong Liverpool pada busra transgfer musim panas lalu. Liverpool harus merogoh kocek sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun dari RB Leipzig.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *