Kekasih Emiliano Sala Unggah Foto Sedih

Beberapa waktu lalu kekasih Emiliano Sala, Berenice Schkair membuat publik tertuju padanya setelah mengunggah foto di sosial mediannya. Bahkan unggahan tersebut langsung diberondong oleh komentar nitizen. Mereka berharap agar sang kekasih tetap kuat dan tegar atas kecelakaan penawat yang menimpa sang pemain.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu pesawat yang ditumpangi Emilano Sala dan pilot David Ibbotson berhasil ditemukan. Kemudian dalam proses pencarian yang dilakukan oleh tim Air Incidents Investigation Branch (AAIB) menyebutkan bahwa terdapat tubuh korban terlihat di dasar laut di bawah puing-puing pesawat.

Pada Kamis (07/02/2019), kabar terbaru muncul yang menyebutkan apabila pihak AAIB berhasil mengeluarkan satu tubuh korban tersebut. Kemudian Kepolisian Wilayah Dorset mengumumkan bahwa jenazah yang diangkat tersebut memang Emiliano Sala.

“Tubuh yang berada di dasar laut itu sudah dibawa ke Pelabuhan Portland dan setelah diidentifikasi secara formal oleh koroner wilayah Dorset, jenazah itu adalah Emiliano Sala,” ujar laman remsi Dorset Police yang dilansir dari ESPN.

Sementara itu, bersamaan dengan diangkatnya jenazah pemain Cardiff tersebut, Berenice Schkair terlihat mengungga sebuah foto pada akun Instagramnya. Foto tersebut dinilai sangat memilukan baginya.

Berenice Schkair mengunggah sebuah foto setangkai mawar putih yang ditancapkan di pinggir laut. Foto tersebut semakin menyentuh karena bersamaan dengan matahari yang tengah terbenam di ufuk barat.

Bahkan model berusia 27 tahun tersebut mengunggah foto tidak hanya sekali, melainkan ia mengunggah sebanyak dua kali. Foto pertama ia dilengkapi dengan keterangan emoji lilin, dan pada foto kedua tanpa keterangan dibawahnya.

Sudah pasti bahwa foto menjadikan Berenice Schkair dalam keadaan berduka dengan hilangnya Emiliano Sala. Selain itu, unggahan foto tersebut juga sangat ramai dibanjiri komentar oleh netizen, mereka mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan Sckair agar tetap kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *