Kekasih Piatek, Paulina Procyk Dapat Pujian Dari Nitizen

Penampilan yang sangat menawan pada pertandingan perempat final Coppa Italia ketika berhadapan dengan Napoli membuat pemain anyar AC Milan, Krzsysztof Piatek terus jadi bahan perbincangan. Bahkan tidak hanya dia saja, namun sang kekasih yang bernama Paulina Proyck juga mendapat pujian dari nitizen.

Seperti diketahui, Krzsysztof Piatek mulai naik daun ketika dirinya membela Genoa. Selama 21 pertandingan, sang pemain telah mencetak 19 gol. Berkat penampilan tersebut sang pemain langsung menjadi incaran klub-klub terbaik Eropa. Namun, beberapa waktu lalu sang pemain resmi menjadi pemain AC Milan.

Bahkan tidak butuh waktu lama untuk pemain asal Polandia tersebut untuk kembali tampil fantastis bersama klub barunya. Pada pertandingan perempat final Coppa Italia berhadapan dengan Napoli, AC Milan berhasil menang dengan skor 2-0. Pemain berusia 31 tahn tersebut berhasil mencetak dua gol.

Sementara itu, bersamaan dengan kepindahan sang pemain ke AC Milan, sang kekasih yang bernama Paulina Procyk juga ikut menjadi sorotan.

Berdasar laporan dari The Sun, sejak Krzsysztof Piatek berkarir di Serie A, di situ sang kekasih juga ikut menjadi sorotan berkat ketenaran sang pemain tersebut.

Belakangan ini, Paulina Procyk juga sempat menjadi bahan pembicaraan nitizen setelah mengunggah foto ketika dirinya mengenakan kerudung dan berlatarkan masjid. Bahkan terdapat lima foto yang berlatar masjid dan kemudian diunggah di akun Instagamnya pada awal Januari lalu.

Kemudian melihat dari keterangan lokasinya, Piatek dan Paulina Procyk baru saja melakukan liburan ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Salah satu lokasi yang mereka kunjungi ialah Masjid Agung Sheikh Zayed.

Masjid tersebut dibangun atas ide dan perintah dari presiden pertama UEA, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan dan setelah beliau wafat pada tahun 200. Perlu diketahui bahwasanya masjid ini merupakan ketiga terbesar di dunia setelah dua masjid yang ada di Makkah dan Madinah. 

Sementara itu, unggahan foto Paulina berlatar masjid dan mengenakan kerudung tersebut langsung mendapat pujian banyak netizen. Bahkan tidak sedikity yang antusias untuk menanyakan soal religinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *