Kelakukan Nekat Napi Hanya Demi Totti

Memang di Italia, para penggemar Fransesco Totti akan melakukan hal apa saja demi bisa bertemu dengan idolannya tersebut. Salah satunya ialah penggemar AS Roma yang saat ini tengah menjadi narapidana.

Seperti diketahui, Fransesco Totti merupakan pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Italia. Bahkan dirinya kerap disebut sebagai Pangeran Roma ketika masih bermain. Sebab, Totti memang pemain dengan skill yang sangat hebat. Sehingga hal tersebut membuatnya didewakan oleh penggemar AS Roma.

Para penggemar AS Roma memuja Fransesco Totti bukan tanpa alasan. Sebab sang pemain ialah pemain yang sangat loyal dengan Roma. Fransesco Totti hanya membela satu klub saja, yakni AS Roma di sepanjang karirnya mulai dari tahun 1992 hingga 2017.

Bahkan dirinya memiliki penggemar yang berada di mana saja, salah satunya ialah narapidana. Cerita ini terjadi beberapa tahun silam. Ketika itu, Fransesco Totti berencana akan mengunjungi sebuah penjara di Rebibbia. Kunjungan sang Pangeran Roma tersebut dalam acara amal.

Rencana tersebut mendapat sambutan sangat antusuiasi oleh penggemar Roma di penjara tersebut. Bahkan ada seorang napi yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu dan melihatnya dari dekat.

Namun, sebelum Fransesco Totti berkunjung ke penjara, ternyata napi tersebut dijadwalkan akan bebas beberapa hari kedepan. Akan tetapi, si napi tersebut akan lebih senang bertahan di penjara terlebih dahulu sebelum bebas agar bertemu Fransesco Totti.

“Bahkan, apabila saya hidup kembali selama 100 tahun lagi, saya belum pasti memiliki kesempatan seperti ini. Kesempatan yang datang sekali, bertemu dan berfoto dengan Fransesco Totti,” kata sang napi yang dilansir dari Worldsoccer.

Seperti diketahui, sebelumnya Fransesco Totti pernah menjadi salah sati target besar Real Madrid. Namun Totti menolak tawaran untuk bermain di Santiago Barnabeu tersebut. Sebab, dirinya merasa bahwa memiliki kecintaan yang besar pada Roma. Sehingga dirinya menolak untuk bermain bersama Real Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *