Kelas dan Kasihan, Pemain Italia Pensiun Dijemput Oleh Helikopter

Terdapat sebuah aksi yang unik pada seorang pesepakbola di Italia yang menutup karirnya atau pensiun sebagai pemain. Bahkan ia mengundang sebuah helikopter ke tengah lapangan untuk perpisahan sebagai pemain sepak bola.

Sudah pasti, momen seperti ini menjadi momen yang paling emosional bagi pesepak bola. Apalagi pemain tersebut adalah pemain yang memiliki peran yang besar dalam keberhasilan sebuah tim dan bermain sudah cukup lama. Sehingga, pemain itu akan memberikan sebuah hal yang spesial pada pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi, cara tersebut ternyaya dianggap terlalu biasa bagi pemain asal Italia yang diketahui bernama Ignazio Barbagallo. Sang pemain ini memliki cara yang unik dan bahkan bisa dikatakan sangat gila dalam melakukan gantung sepatu.

Berdasar informasi dari Give Me Sport, Ignazio Barbagallo mengundang sebuah helikopter. Hal tersebut dilakukan untuk menjemputnya sebagai perpisahan dalam pertandingan terakhirnya. Hal tersebut membuat wasit memberhentikan pertandingan, sebab debu bertebangan menutupi lapangan.

Bahkan Ignazio Barbagallo dijemput dengan cara yang tidak biasa. Sang pemain melakukan sebuah drama penculikan yang sudah direncanakan sejak awal dengan sangat apik. Sang pemain seolah-olah diculik oleh orang yang memakai topeng dan kemudian menyeretnya ke dalam pesawat.

Kemudian Otoritas Sepak Bola Sisilia memberikan hukuman pada Ignazio Barbagallo dan timnya, City of Viagrande. Hal ini dikarenakan sudah menggangu jalanya pertandingan dan bahkan bisa membahayakan dengan mendatangkan helikopter.

Kendati sudah pensiun, Ignazio Barbagallo akan mendapat hukuman larangan bermain hingga 30 Juni 2019. Kemudian timnya juga akan ditangguhkan dari kompetisi hingga 31 Mei 2019. Bahkan mereka mendapatkan denda sebesar 200 euro atau sekitar Rp 3,1 juta rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *