Keluarga Marcelo Sangat Rindu Dengan Cristiano Ronaldo

Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata tidak hanya dirasakan oleh Real Madrid dan para penggemarnya saja. Akan tetapi Marcelo dan juga keluarganya merasakan dampak tersebut, tidak terkecuali dengan istri Marcelo, Clarice Alves.

Seperti diketahui, pada musim panas kemarin Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan kemudian bergabung dengan Juventus. Sang pemain memutuskan hengkang setelah hampir satu dekade berada di Santiago Barnabeu.

Memang, pada awalnya tidak ada yang meyangka bahwa kepergian sang pemain akan berdampak besar pada Real Madrid khususnya. Namun, hingga saat ini penampilan Real Madrid menjadi semakin menurun dan tampak masih kesulitan untuk bisa mengejar puncak klasemen La Liga.

Bahkan, penampilan Real Madrid terlihat turun secara signifikan pada awal musim 2018/2019. Mereka sempat mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dan juga kesulitan untuk mencetak gol. Sehingga, mereka memutuskan untuk mencari pengganti sepada pemain asal Portugal tersebut.

Berdasar informasi dari Mirror, kepergian Cristiano Ronaldo ternyata tidak hanya dirasakan oleh Real Madrid saja. Kepindahan sang pemain ke Italia juga dirasakan oleh istri Marcelo, Clarice Alves.

Clarice Alven mengatakan bahwa dirinya dan keluargannya sudah sangat dekat dengan keluarga Cristiano Ronaldo. Bahkan keluarga mereka berdua sudah kenal satu sama lain. Kemudian ketika keluarga pemain berusia 33 tahun tersebut pindah ke Italia, Clarice Alves mengaku merasakan kesepian.

“Kami telah merasa sangat kesepian, sebab kami sudah sangat dekat dengan keluarganya (Cristiano Ronaldo),” ujar Clarice Alves yang dilansir dari Mirror.

“Saya juga sudah kenal dengan ibunya dan Georgina Rodriguez (kekasih Cristiano Ronaldo). mereka berdua baik dan sangat menawan. Bahkan, putra saya benar-benar juga memiliki hubungan dengan baik dengan Junior, putra Cristiano. Sehingga kepergian Ronaldo pindah ke Italia membuat kita merasa hampa,” imbuh Clarice Alves.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *