Keluarga Ronaldo Buat Dukungan Lawan Tudingan Pemerkosaan

Tudingan keras yang berupa pemerkosaan terus menimpa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat keluarga Ronaldo membuat geram dan bahkan membuat gerakan ‘Justice for CR7’.

Penampilan Ronaldo di Serie A musim ini tengah di ganggu dengan banyak tudingan yang tidak terduga. Salah satunya ialah dituding melakukan pemerkosaan.

Tudingan tersebut bermula ketika Kathryn Mayorga yang mengaku pernah diperkosa oleh Ronaldo. Dirinya mengatakan bahwa pernah diperkosa bintang asal Portugal tersebut pada tahun 2009 ketika di sebuah hotel Las Vegas, Amerika Serikat.

Katia yang merupakan kakak kandung Ronaldo tidak bisa tinggal diam melihat saudaranya mendapat fitnah yang sangat serius. Kemudian Katia membuat sebuah gerakan untuk mendukung Cristiano Ronaldo. Gerakan tersebut dia namai dengan Justice for CR7, atau bila diartikan Keadilan bagi CR7.

Katia menggungah sebuah foto Cristiano Ronaldo dalam akun jejaring sosial media pribadinya. Pada foto tersebut, dirinya mengedit foto Ronaldo menjadi seperti Superman. Kemudian dia juga menyertakan sebuah hastag pada foto tersebut. Pertama, #Ronaldo kami bersamamu sampai akhir. Kedua, #JusticeCR7 yang berarti keadilan bagi Ronaldo.

Tidak hanya itu, Katia juga menulis pesan bagi para penggemar Cristiano Ronaldo. Dirinya berharap agar para fans peduli dengan idolannya.

“Saya hanya berharap siapa saja yang memiliki keberanian untuk memajang foto ini (foto Ronaldo Superman) pada profil mereka. Paling tidak, hanya satu pekan dan kemudian membuat foto itu berantai. Foto itu untuk Portugal, Ronaldo sendiri dan kami yang memperjuangkan keadilan. Memang Ronaldo layak mendapatkan hal itu,” tulis Katia.

Sementara itu, sebelumnya Cristiano Ronaldo sendiri sudah ikut berkomentar terkait dengan kasus tersebut. Mantan pemain Real Madrid tersebut langsung membantah tudingan yang menimpa dirinya. Bahkan Ronaldo akan membawa pengacara untuk menangani kasus tersebut.

“Dengan pikiran yang jernih, saya akan tetap menunggu hasil keputusan itu dari semua penelitian dan investigasi,” kata Ronaldo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *