Kembali Berulah, Diego Costa Malah Mogok Latihan

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa kembali dikabarkan membuat masalah. Sang pemain disebut menolak untuk ikut latihan setelah mendapatkan denda dari klub yang dikarenakan berkata tidak sopan pada wasit ketika berhadapan dengan Barcelona.

Sang pemain disebut tidak ikut sesi latihan bersama klubnya pada Kamis (18/04/2019). Salah seorang sumber dari dalam klub memberi konfirmasi pada Reuters, menbatakan bahwa absennya sang pemain dikarenakan alasan pribadi.

Sejumlah media berasal dari Spanyol seperi AS, El Pais, dan Marca mengatakan sang pemain tahu akan mendapatkan denda dari klub. Sehingga, sang pemain langsung bereaksi dengan tidak mau atau mogok latihan pada hari Kamis, meskipun tidak mengalami cedera.

Seperti diketahui, mantan pemain Chelsea tersebut mendapatkan skors selama delapan pertandingan. Hal ini dikarenakan sang pemain melontarkan makian pada wasit Jesus Gil Manzano. Ketika itu, Atletico Berhadapan dengan Barcelona dan kalah dengan skor 2-0 pada awal bulan.

Kemudian skorsingt tersebut membuat sang pemain mengakhiri musim dengan cepat. Sang pemain tidak akan tampil dalam beberapa pertandinga ke depan. Bahkan perilaku sang pemain tersebut juga mendapatkan kritik keras dari manajer umum Atletico, Clemente Villaverde. Bahkan dirinya menyebut pemain berusia 30 tahun tersebut sebagai sikap yang “tercela dan sangat merusak klub”.

Sementara itu, perilaku Diego Costa sendiri juga sama sekali tidak membantu produktivitasnya yang terus menurun. Hal ini dikarenakan cedera yang terus silih berganti. Bahkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, sang pemain hanya mampu mencetak lima gol dan tiga assist.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *