Kembali, Jose Mourinho Bikin Ulah Lucu Lagi

Jose Mourinho kembali tertangkap kamera melakukan tindakan yang konyol. Di balik wajahnya yang serius, dirinya mengundang tawa para penonton setelah terpeleset dan terjatuh pada sebuah pertandingan Hoki es di Rusia.

Seperti diketahui, saat ini pelatih asal Portugal tersebut tengah menganggur. Hal ini dikarenakan dirinya dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United pada Desember lalu. Dirinya dipecat disebabkan hasil-hasil yang buruk oleh tim setan merah tersebut pada musim 2018-2019.

Kemudian, setelah menggangur dirinya diketahui jalan-jalan, salah satunya pada pertandingan hoki es di Rusia yang mempertemukan antara Avangard Omsk dan Ska Saint Petersburg. Pada pertandingan tersebut, dirinya kembali berulah dan membuat para penonton tertawa.

Selain itu, Jose Mourinho juga berperan pada pertandingan tersebut, yakni dengan melakukan seremoni menaruh puck (bola hoki es) untuk pertama kali di lapangan. Setelah itu, dirinya berbalik badan untuk kembali pada posisi semula.

Sebelum kembali, Pavel Datsyuk selaku kapten SKA Paint Petersburg berniat untuk menyalami Jose Mourinho. Akan tetapi, mantan pelatih Real Madrid tersebut belum siap untuk menyambut salamanya. Sehingga, dirinya terpeleset di atas karpet dan jatuh dengan sangat konyol.

Sementara itu, hal seperti ini bukan kali pertama Jose Mourinho dengan aksi terjatuhnya dan mengundang tawa publik. Kemudian pada bulan September 2018, ketika itu dirinya akan menghadiri pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan antara Inggris berhadapan dengan Spanyol di stadion Wembley.

Ketika itu, pelatih berusia 55 tahun tersebut mencoba untuk melewati keramaian dari para wartawan dengan terburu-buru. Kemudian dirinya melangkahi pembatas supaya bisa sampai ke dalam stadion dan melihat pertandingan bersama mantan pelatih Nottingham Forest, Aitor Karanka.

Akan tetapi, setelah melangkahi pembatas tersebut Jose Mourinho malah jatuh tersungkur di depan para wartawan. Kemudian, kejadian kecil tersebut sudah pasti mendapat pantauan kamera yang merekamnya di sekitarnya. Lalu dirinya bangkit dan tersenyum, kemudian kembali berjalan dengan lebih tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *