Kerad !!!, Yarmolenko Tantang Seorang Komentator Untuk Adu Pukul

Pemain West Ham, Andriy Yarmolenko dikabarkan tengah menantang seorang komentator di Ukraina untuk adu pukul. Hal ini dikarenakan sang pemain mendengar kritik yang pedas darinya.

Seperti diketahui, di Ukraina,  Andriy Yarmolenko bukan pemain yang biasa lagi. Dirinya menjadi salah satu bintang sepakbola di negaranya.

Bersama timnas Ukraina, Andriy Yarmolenko telah tampil sebanyak 79 kali pertandingan setelah melakoni debutnya pada tahun 2009. Selama itu, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencetak 36 gol. Bahkan dirinya juga memiliki riwayat sebagai pemain yang sangat hebat.

Andriy Yarmolenko pernah membela klub di Ukraina, Dynamo Kiev. Kemudian dirinya juga pernah ke Bundesliga, Borussia Dortmund. Kini, Andriy Yarmolenko telah berlabuh di klub Premier League, West Ham. Pemain asal Ukraina tersebut bergabung dengan West Ham pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, penampilannya di West Ham tidak begitu cemerlang.

Bahkan Andriy Yarmolenko telah mendapat kepercayaan dari pelatih West Ham, Manuel Pellegrini untuk turun sebagai starter sebanyak 8 kali pertandingan. Selama itu, dirinya sudahg mencetak dua gol dan satu asisst.

Berkat penampilan yang tidak konsisten tersebut, akhirnya membuat Andriy Yarmolenko mendapat banyak kritikan dari publik. Salah satunya ialah seorang komentator yang bernama Wladimir Kobelkov.

Kritikan tersebut ternayat membuat Andriy Yarmolenko kesal. Bahkan Andriy Yarmolenko juga menantang Wladimir Kobelkov untuk adu pukul.

“Ketika masih muda, dulu saya sering berkelahi dengan semua orang,” kata Andriy Yarmolenko kepada Xsport.

“Memang dalam sebuah pertandingan, ada kemenangan dan kekalahan. Bagi anak laki-laki, berkelahi adalah hal yang wajar,” imbuh Andriy Yarmolenko.

“Saya akan mengumumkan pertandingan berkelahi yang berikutnya. Saya tidak ingin mendengar kalimat dari Kobelkov lagi. Saya akan menantangnya untuk berkelahi dan balas dendam dengan apa yang telah ia katakan. Kini, saya hanya tinggal tunggu jawabanyya,” jelas Andriy Yarmolenko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *