Keren! Mane Menjadi Duta Pariwisata Indonesia

Pemain Liverpool, Sadio Mane dikabarkan menyetujui permintaan untuk menjadi duta pariwisata Indonesia. Kabar yang membuat publik terkejut tersebut dilansir dari Sportstmedia. Kesepakatan tersebut membuat Mane menjadi rekan bagi Kementrian Pariwisata Indonesia.

Kemudian setelah menyepakati hal tersebut, nantinya Mane bakal mempromosikan sejumlah destinasi wisata yang berada di Indonesia melalui akun sosial mediannya. Kemudian, pihak Kemenpar juga mempunyai akses menggunakan hak cipta pada pemain asal Senegal tersebut.

Kesepakatan tersebut terjalin dikarenakan bantuan dari sebuah agensi olahraga yang diketahui bernama Mediapro Asia. Agensi olahraga tersebut menjadi pihak perantara antara Kemenpar dan Mane.

Akhirnya, kesepakatan tersebut juga disambut dengan hangat oleh Sadio Mane. Mantan pemain Southampton tersebut mengaku sangat senang dan terhormat bisa mempromosikan Indonesia, khususnya pada destinasi wisata. Dirinya menyebut wisata di Indonesia sangat indah.

“Saya sangat bersemangat untuk mendukung dan juga bekerja sama dengan Indonesia. Di sana merupakan rumah dan pantai yang paling indah ditambah dengan budaya serta warisan yang banyak,” kata Sadio Mane.

“Menjadi sebuah kehormatan, kebangaan, dan keistimewaan tersendiri untuk mewakili Indonesia. Saya sangat bangga bisa memperkenalkan keajaiban Indonesia kepada para penggemar saya,” imbuh Sadio Mane.

Selain itu, kesepatakan tersebut juga disambut dengan suka cita oleh managing director Mediapro Asia, Lars Heindenreich. Dirinya mengatakan bahwa akan berkomitmen penuh untuk bisa membantu Indonesia meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke destinasi di Indonesia.

“Kami memiliki komitmen yang besar untuk bisa membantu Indonesia untuk bisa mewujudkan sejumlah target-target, khususnya pada turis,” kata Lars Heindenreich.

“Mempunyai bintang seperti Sadio Mane dan aktif memperkenalkan ke dunia digital yang komperehensif, saya sangat yakin bahwa kampanye tersebut menjadi sebuah katalis yang baik. Hal ini juga akan membantu meningkatkan kesadaran akan adanya Indonesia yang Indah dan membuat Indonesia lebih banyak wisatawan,” imbuh Lars Heindenreich.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *