Keren !!!, Ozil Unggah Foto Sujud di Instagram

Pada musim ini, Arsenal memulai musim dengan sangat hebat dan melaju menghantam semua rintangan. Salah satunya adalah Leicester City yang dibekuk habis dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. Yang menarik setelah pertandingan tersebut ialah Mesut  Ozil yang mengunggah foto sujud dengan caption Alhamdulillah. Foto tersebut merupakan pertama kali ia sujud dan diunggah ke Instagram.

Kemenangan Arsenal atas Leicester pada pekan ke 9 telah mencatatkan sejumlah rekor. Pasukan Meriam London (julukan Arsenal) tersebut telah meraih tujuh kemenangan secara beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan tersebut membuat anak buah Unai Emery melaju ke posisi empat klasemen sementara. Mereka juga mencatatkan rekor salah satunya ialah mencatatkan 10 kemenangan pertama sejak Oktober 2007.

Sementara itu, yang sangat menarik ialah Mesut Ozil menjadi salah satu pemain tersubur asal Jerman di Premier League. Golnya ke gawang Leicester City melengkapi catatan 30 gol sepanjang karirnya bersama Arsenal.

Kemudian setelah pertandingan tersebut, Mesut Ozil mengunggah foto yang tidak biasa di Instagram. Pemain yang pensiun dini dari Timnas Jerman mengunggah foto sujud sukur seperti yang dilakukan oleh pemain Liverpool, Mohammed Salah setelah mencetak gol.

Sementara itu yang sangat unik ialah Mesut Ozil menggunakan Instagram sejak 2 Februari 2013 dan sama sekali belum mengunggah foto sujud syukur. Kemudian, setelah pertandingan kontra Leicester Mesut Ozil langsung mengunggah foto sujud yang pertama kalinya.

Kendati Mesut Ozil menjadi seorang muslim yang taat, namun ketika di lapangan, Mesut Ozil hampir sama sekali tidak pernah melakukan selebrasi sujud. Akan tetapi, pemain keturunan Turki tersebut kerap berdo’a setiap kali sebelum bertanding. Bahkan foto yang menadahkan tangan tersebut kerap diketahui di akun sosial mediannya.

Kemudian foto unggahan sujud tersebut langsung mendapat respon dari banyak orang. Terdapat beberapa pemain yang juga mengomentari unggahan tersebut, seperti Karim Benzema, Iker Casillas, Aubameyang dan penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *