Kerennya Legenda Arsenal di PES 2019

Belakangan ini, para penggemar Arsenal disunguhkan dengan kabar baik. Penggemar Arsenal yang dikenal dengan Gooners tersebut bisa memainkan para pemain legenda Arsenal para game Pro Evolution Soccer (PES) 2019.

Seperti diketahui, game PES 2019 tersebut merupakan game sejuta umat. Di mana game tersebut memang game paling diminati oleh manusia di seluruh dunia. Game ini digemari oleh semua orang dikarenakan bisa membuat orang tersebut ada dalam suasana pertandinga sepakbola.

Developer game ini, Konami juga telah melakukan kerja sama dengan sejumlah klub terbaik dunia. Hal ini dilakukan agar bisa mengembagkan permainan dari tim tersebut. Salah satunya ialah bekerja sama dengan Arsenal dalam pengembangan tersebut.

Tidak berselang lama, Konami langsung memberikan kabar penting beberapa hari lalu. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Twitter mereka. Konami mengumumkan bahwa kerja sama dengan Arsenal telah diperpanjang.

Kerjasama tersebut juga menimbukan sebuah fitur yang apik. Konami memberikan fitur terbaru yang ekslusif di PES 2019. Para pemain PES 2019, dikabarkan bisa memainkan para legenda-legenda Arsenal. Para legenda Arsenal tersebut bakal menyuguhkan permainan yang bagus dan sambil nostalgia para penggemar Arsenal.

Beberapa legenda Arsenal tersebut bakal dimaikan pada game tersebut. Diantaranya ada Robert Pires, Sol Campbell, Gilberto Silva, Freddie Ljungbers, Emmanuel Petit dan Thierry Henry.

Memang pada fitur pemain legend tersebut tidak semua dimiliki klub dalam PES 2019. Hal ini dikarenakan, Konami hanya melakukan kerjasama dengan beberap klub saja. Maka dari itu, tidak semua klub bisa memainkan para legenda mereka dalam game PES 2019.

Seperti diketahui, game PES 2019 tersebut pertama kali dirilis pada akhir bulan kemarin, tepatnya 30 Agustus. Game tersebut masuk dalam sejumlah platform. Diantaranya platform PES 2019 tersebut ialah PS4, Xbox, Xbox One, dan PC. Sementara untuk platform Android dan juga iOS bakal dirilis pada akhir tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *