Kerennya Ronaldo Jadi Pertama Jajal FIFA 19

Tampaknya para penggemar game sepakbola FIFA harus bersabar dalam beberapa hari kedepan. Paling tidak, sekitar empat hari ke depan para penggemar akan merasakan game keluaran game terbaru dari EA Sports, yang bertajuk FIFA 19.

Menjelang perilisan game tersebut, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang mendapat kesempatan untuk menjajal game FIFA 19 tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya pada pertemuan E3 2018 yang dilaksanakan pada Juni, EA Sports telah mengumumkan bahwa game terbaru FIFA 19 terbaru ini bakal ditambah dengan sejumlah fitur terbaru. EA Sports menyatakan bahwa game terbaru ini akan tersedia dengan sejumlah platform, diantaranya ada PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa FIFA 19 bakal pertama kali rilis pada 28 September 2018. Game baru tersebut bakal dilengkapi dengan sejumlah platform terbaik.

Kerennya Ronaldo Jadi Pertama Jajal FIFA 19

Sementara itu, sebelum EA Sport melirilsnya pada beberapa hari kedepan, mereka memberi hadiah Cristiano Ronaldo untuk menjadi orang pertama yang menjajal FIFA 19. Mantan pemain Real Madrid tersebut mendapat kesempatan untuk menjajal game yang saat ini telah ditunggu para penggemarnya.

Hal tersebut telah Ronaldi ungkapkan pada akun jejaring sosialnya, Instagram, @cristiano. Pada foto yang diunggah tersebut, Cristiano Ronaldo nampak tengah memegang game FIFA 19 bersama putra laki-lakinya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnta kepada @EASPORTSFIFA telah memberikan copyan pertama game FIFA 19. Mari semua, datang dan bergabunglah dengan saya di FIFA 19,” tulis Cristiano Ronaldo dalam caption Instagramnya.

Hal tersebut dirasa sangat wajar apabila Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang menjajal game seribu umat tersebut. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo menjadi sampul pada game FIFA 19.

Sementara itu, game tersebut hingga saat ini masih ditunggu oleh para penggemar game sepakbola. Kendati sudah dibocorkan kapan akan diluncurkannya, para penggemar tetap ngebet agar game tersebut segera diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *