Keromantisan Ryuji Utomo Ketika Melamar Pujaan Hatinya

Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo dikabarkan baru saja telah melamar sang pujaan hatinya, Shabrina Ayu Rosandhy. Ryuji Utomo melamar sang kekasih pada Rabu (03/10) dengan sangat mewah dan romantis. Ryuji Utomo bahkan rela untuk menyewa helikopter pribadi dan memberikan seikat bunga serta cincin lamaran.

Kedua pasangan tersebut nampak sangat serasi ketika di dalam helikopter dan mengenakan pakaian serba putih. Bahkan Ryuji Utomo rela untuk melawan phobia ketinggia demi melamar kekasihnya, Shabrina Ayu. Ketika itu, Ryuji Utomo tampak sangat tegang dari salah satu gedung pencakar langit di Jakarta.

“Melawan suatu phobia yakni melawan ketinggian demi melamar Shabrina Ayu, muka saya sangat deg-degan,” tulis Ryuji Utomo ketika masih di helikopter.

Kemudian mereka berdua mengintari langit di Jakarta, ketika itu cuaca sangat cerah. Ryuji Utomo tampak bisa mengatasi rasa phobiannya dengan terlihat beberapa kali tertawa. Akan tetapi, gestur tegang tidak bisa disembunyikan  oleh Ryuji Utomo.

Tidak hanya itu, Ryuji Utomo juga tampak sangat tegang ketika mengeluarkan cincin dan kemudian menyatakan niatnya untuk meminag sang kekasih. Seperti diketahui, Ryuji Utomo telah menjalin hubungan asmara dengan Shabrina Ayu sejak Juli 2018.

Sementara itu, usaha Ryuji Utomo untuk melamar Shabrina Ayu ternyata tidak sia-sia. Dengan raut wajah tersipu malu, Shabrina Ayu dengan yakin menerima lamaran Ryuji Utomo.

“She Said Yes,” tulis Ryuji Utomo pada akun jejaring sosial media pribadinya, Instagram.

“Saya sama sekali tidak bisa membayangkan bakal secepat ini. Saya sangat terharu, terima kasih Ryuji Utomo. Kamu adalah jawaban bagiku,” balas Shabrina Ayu yang saat ini menjalani profesi sebagai presenter olahraga.

Kemudian setelah mendarat, Ryuji Utomo tidak hentinya untuk memnunjukkan keromantisannya. Ryuji Utomo memberi kejutan berupa seikat bunga kepada kekasihnya. Pasangan tersebut akhirnya bersatu dalam sebuah cinta.

Semoga langgeng ya Ryuji Utomo…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *