Keylor Navas Bakal Melawat ke Premier League

Pada musim ini, Keylor Navas sangat jarang mendapatkan kesempatan bermai, sehingga membuatnya ingin pindah dari Real Madrid. Sang kiper dikabarkan akan segera datang ke salah satu klub di Premier League.

Seperti diketahui, Keylor Navas telah menjalani musim yang sangat apik bersama Real Madrid selama tiga musim. Dirinya berhasil membawa Real Madrid menjadi hawara Liga Champions selama tiga musim secara beruntun. Kini, dirinya sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Kini Real Madrid sudah memiliki Thibaut Courtois yang pada awal musim ini dibeli dari Chelsea. Thibaut Courtois menjadi pilihan utama di bawa mistar gawang semenjak kursi kepelatihan dipegang oleh Santiago Solari.

Sebenarnya, sejumlah media di Spanyol sudah cukup lama mengabarkan bahwa Keylor Navas ingin pindah ke klub lain. Kini, dirinya dikabarkan akan menyebrang ke Premier League. Berdasar informasi dari AS, penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut tengah menjadi incaran Manchester United. Klub Premier League tersebut tengah mencari penjaga gawang baru.

Hal ini dikarenakan keresahan mereka terhadap David De Gea yang juga belum memperpanjang kontraknya. Bahkan, kontrak sang kiper akan berakhir pada Juni 2019.

Sementara itu, Keylor Navas sendiri dikabarkan akan segera pindah pada bursa transfer Januari 2019. Dirinya mengaku sudah tidak betah berlama-lama di bangku cadangan Santiago Barnabeu. Akan tetapi, Real Madrid hanya bersedia melepasnya pada akhir musim nanti. Hal ini dikarenakan jasannya sebagai pelapis masih sangat digunakan.

Sebelumnya, Keylor Navas sempat dikabarkan tengah menjadi sejumlah klub terbaik Eropa. Salah satunya ialah Juventus, yang mana ketika itu Juventus ditinggalkan Gianluigi Buffon ke PSG. Hal ini disebabkan oleh rekomendasi dari Cristiano Ronaldo yang terlebih dahulu bergabung dengan Juventus. Sang kiper dinilai memiliki harapan yang bisa membantu mewujudkan impian Juventus meraih trofi Liga Champions, dan Navas memiliki banyak pengalaman di Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *