Kim Jeffrey dan Agung Mulyadi Rayakan Ulang Tahun Pada Hari Yang Sama

Dua penggawa andalan Persib Bandung, Kim Jeffrey dan Agung Mulyadi memiliki sebuah kesamaan. Kedua pemain ini sama-sama memiliki merayakan ulang tahun yang sama. Namun yang membedakan adalah, Kim Jeffrey merayakan ulang tahun ke 29 dan Agung Mulyadi ke 22 tahun.

Pada usiannya saat ini, Kim Jeffrey mengatakan tidak banyak harapan yang ia katakan. Namun, ia hanya ingin tetap dan terus diberi kesehatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung di Liga 1 2019.

“Pada usia yang ke 29 tahun ini, harapan saya adalah agar selalu sehat dan itu yang terpenting. Saya berharap agar semoga sukses dan bisa memberikan yang terbaik bagi Persib. Pokoknya yang terbaik di sepak bola setelah mengalami cedera cukup lama,” kata Kim Jeffrey di Stadion GBLA, Bandung.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut berharap agar penampilannya kembali seperti dulu. Dirinya beharap agar bisa seperti sebelum mengalami cedera patah tulang fibula.

“Saya berharap agar tahun ini yang terbaik buat saya,” imbuh Kim Jeffrey.

Selain itu, pemain blesteran Indonesia – Jerman tersebut memiliki target pribadi dengan Persib pada musim ini. Dirinya berharap bisa mengulang kesuksesan Persib seperti di ISL pada tahun 2014.

“Saya belum menyerah untuk bisa membawa juara bersama Persib. Semoga target pribadi saya di setiap laga bisa membantu tim meraih kemenangan dan juara menjadi kenyataan,” jelas Kim Jeffrey.

Selain itu, hal sama juga diungkapkan oleh Agung Mulyadi. Pemain yang merupakan jebolan Diklat Persib ini sangat berharap agar bisa meraih kejayaan bersama Persib pada musim ini.

“Saya berharap pada usia saya saat ini, semakin terbuka bagi saya untuk bisa membawa Persib Bandung menjadi juara. Kemudian dengan harapan lainnya, saya ingin karir sepakbola saya semakin maju,” imbuh Agung Mulyadi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *