Klarifikasi Ronaldo Terkait Dengan Tudingan Pemerkosaan Olehnya

Belakangan ini Cristiano Ronaldo memberikan penjelasan terkait dengan kabar pemerkosa yang dilakukan olehnya. Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melakukan pemerkosaan terhadap model cantik Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Seperti diketahui, beberapa hari ini Cristiano Ronaldo tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan dirinya dianggap sebagai pelaku pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Berdasar informasi dari Der Spiegel, Kathryn Mayorga mengaku bahwa dirinya diperkosa oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo tengah melakukan liburan bersama dengan sepupu dan kakak iparnya. Sementara itu, Kathryn Mayorga bekerja sebagai pramusaji klub malam dan dirinya masih berusia 25 tahun. Kemudian, Cristiano Ronaldo menghampiri Kathryn untuk diajak berpesta di Hotel Palms Place.

Lalu pada kesempatan tersebut, Kathryn Mayorga mengaku bahwa dirinya dipaksa untuk menjadi pelampiasan hasrat nafsu dari Cristiano Ronaldo. Dirinya juga mengaku cibayar sekitar 375 dollar atgau sekitar Rp 5,59 miliar agar tidak membicarakan hal tersebut kepada publik.

Akan tetapi, apa yang dituduhkan oleh Kathryn Mayorga tersebut dibantah langsung oleh Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut menungkapkan klarifikasi dan bantahannya melalui fitur live Instagram. Bahkan Ronaldo menyebut sejumlah pihak ingin terkenal dengan menggunakan namanya. Salah satunya ialah dengan cara memperkeruh namanya.

“Tidak, tidak, tidak, tidak, dan tidak. Apa yang mereka semua katakan adalah kabar bohong. Saya merupakan pria bahagia dan hingga kini semuannya sangat bagus,” kata Cristiano Ronaldo yang dilansir dari FourFourTwo.

“Mereka (Der Spiegel) memang ingin mendompleng nama saya. Hal seperti saya rasa sangat normal. Sebab, mereka juga ingin terkenal, salah satunya dengan menyebut nama saya. Namun hal ini merupakan salah satu dari bagian pekerjaan,” imbuh Cristiano Ronaldo.

Bahkan tuduhan yang menimpa Cristiano Ronaldo tersebut dikabarkan tidak main-main. Terlebih lagi, Kathryn Mayorga dikabatkan akan membawa kasus pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo tersebut ke pengadilan Amerika Serikat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *