Kocaknya Pemain Watford Dengan 4 Wanita Penghibur

Pemain Watford, Isaac Succes dikabarkan pernah membawa 4 wanita penghibur sekaligus. Hal ini ia lakukan untuk besenang-senang semata pada tahun 2017.

Isaac Succes menyewa empat wanita tersebut dengan mengeluarkan uang sebanyak 2.000 poundsterling atau setara dengan 35 juta rupiah. Uang sebanyak itu ia keluarkan hanya untuk besenang-senang dengan durasi selama 90 menit.

Akan tetapi, niat untuk bersenang-senang dengan empat wanita tersebut malah nahas. Hal ini dikarenakan Isaac Succes lebih dahulu tumbang setelah memimun dua botol minuman keras dengan merek Baileys.

Kemudian setelah sadar, pemain asal Nigeria tersebut marah-marah. Sebab, dirinya merasa tidak mendapatkan apa-apa dari keempat wanita tersebut. Isaac Succes lalu mengamuk dan meminta uang yang telah ia berikan agar dikembalikan.

Sementara itu, salah satu dari wanita tersebut, Alexis Domerge mengatakan bahwa Isaac Succes menuduh keempat wanita tersebut sebagai perampok. Sebab, Isaac Succes tidak merasa bersenang-senang dengan keempat wanita itu.

“Dia menuduh bahwa kami adalah perampok dan kemudian dia juga meminta agar uang tersebut dikembalikan. Sungguh, itu adalah hal yang menakutkan. Dia telah membayar kami masing-masing sebebesar 500 pound sterling untuk berpesar dan bersenang-senang. Setelah uang masuk dalam rekening kami, kami semua lalu telanjang,” buka Alexis Domage yang dikutip dari The Sun.

“Dia meminum Baileys dua botol penuh. Kemudian kami melepas celana pendeknya, dan melakukan senang-senang seperti yang dapat anda bayangkan,” imbuh Alexis Domage.

Kemudian keributan tersebut membuat pihak hotel terganggu. Hal ini yang membuat pihak hotel mengubungi polisi. Akhirnya, mereka berlima diamankan oleh kepolisian tersebut dari hotel.

“Ketika itu, polisi tengah menyelidiki dugaan serangan yang dilaporkan terjadi pada pukul 06:30 di Sopwell House di St Albans. Seorang pria yang kira-kira berusia 21 tahun (Isaac Succes) ditangkap dan sedang dilakukan penyelidikan,” kata juru bicara Polisi Hertfordshire.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *